Sabtu, 17 Maret 2012

Blues Dalam Bilik

Sabtu, Maret 17, 2012

Surabaya di malam minggu, Yeah!

Disekitaran jalan menuju Gubernur Suryo sudah ada banyak penampakan yang menurut saya tidak etis bagi orang-orang yang Jomblo atau bagi Orang-orang yang masih dalam tahap rehabilitasi batin seperti saya ini.
Dimana sudut mata saya tertancap, hampir selalu yang saya lihat seorang cowok membonceng cewenya dengan tangan merangkul erat di pinggangnya. ini ngga etis men! ini nggak etis sumpah!!

Untungnya saya cukup tabah menjalani semua ini, karena saya percaya bahwa jodoh ada di tangan Tuhan walau Ijab-Qabul ada di tangan pegawai KUA.

Kebiasaan saya adalah keluar sambil menunggangi motor tanpa tahu mau kemana, tapi malam minggu ini beda!. Saya sudah niatkan dengan sungguh untuk melihat sebuah acara musik bertajuk Rock n Roll Chronicles dengan bintang tamu yang terkenal dengan musik-musiknya yang kesetanan yakni Seringai, Superman Is Dead, Konspirasi dan Gugun and The Blues Shelter. Awalnya pihak promotor mau mengundang Syahrini juga namun undangan itu dibatalkan karena mbak Syahrini sendiri sedang Mixing album terbarunya di pedalaman Wamena.

Kabar mengenai adanya konser tersebut saya dapat dari koran Jawa Pos yang saya beli tadi pagi dan masalahnya adalah di kolom berita mengenai konser hanya tersebutkan tanggal dan artisnya saja, tempat dan HTM tidak dituliskan secara pasti.
Akibatnya, saya selaku orang yang bekerja di luar kota Surabaya dan terbatas atas info-info jadi kebingungan mau nonton dimana, tapi saya masih mampu berpikir bahwa konser sebesar ini tidak mungkin di laksanakan dilapangan parkir puskesmas.

Siang hari saya mau cari-cari Informasi dari internet lewat hape saya yang kadang cepet kadang lelet terkadang luar biasa leletnya ini, tapi kesalah besar terjadi, saya ketiduran men!

Setengah Tujuh malam saya geber motor dari depan rumah, sampai di pertigaan Gelora 10 Nopember saya melihat beberapa anak muda berkostum Street Punk, "nah ini dia" pikir saya membatin, tapi saya acuhkan untuk bertanya dimana letak Venue konser tersebut, saya memilih untuk muter-muter dulu di Surabaya dan menyambangi Galeri Surabaya. pas, melewati Taman Budaya Jatim saya melihat disitu ada acara kesenian wayang kulit. Setelah saya korek informasi dari teman-teman ternyata di taman budaya Jatim sedang ada Gelar Kesenian dari Kabupaten Gresik yang di kemas dengan Tema "Kharisma Dari Bumi Wali" mulai tanggal 16 sampai 18 Maret.

Tertarik juga saya untuk ikut nonton Wayang kulit, tapi saya masih teguh pada niat awal nonton konser.
Tiba di jalan Kusuma Bangsa motor saya hentikan di parkiran warnet Multiplus, cari-cari informasi dulu soal konser tersebut ternyata Venue berada di Jatim Expo, dimulai sejak jam 5 sore tadi, HTM bisa di pesan mulai tanggal 5 kemarin dengan harga Rp 80.000.

Apa pula ini?
Sudah tahu beritanya mepet, jam awal konser terlambat, Tiket masuk tidak punya dan pacar sedang tidak pada genggaman tangan. Sungguh nista keadaan ini.

Akhirnya saya pilih tetap di warnet ini saja sambil membaca-baca berita dari Tempo, fesbukan dan menuliskan semua ini.
akhir kata, selamat menjalankan malam minggu bagi anda yang menunaikannya. Bagi anda yang sedang tidak menunaikan dengan alasan sakit, alasan mengirim tugas atau sedang dalam proses pencarian jati diri di dunia maya saya doakan semoga lekas diangkat dari segala macam marabahaya.


*Ditulis terburu-buru selama 15 menit karena Tukang Parkir warnet bilang 'mas, masih lama? yang parkir sudah nggak ada lagi, saya juga mau pulang'

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top