Sabtu, 20 Juni 2009

SMK Negeri 7 Surabaya

dulu, dijaman perjuangan, ada seorang orator dari surabaya yang hadir untuk membangkitkan semangat "arek-arek suroboyo". beliau dikenal dengan nama "bung Tomo".
sekarang, di jaman facebook, ada seorang ksatria dari surabaya yang hadir untuk membasmi kejahatan dan membela (secara) kebetulan.
ksatria itu bernama
ehm..ehm..

 pangeran bagus sekali
(bukan nama spesies langka!)

***

lama juga blog ini gak di urus, pasalnya, sang pemilik blog emang lagi dag..dig..dug..
kenapa? karena aku sedang sibuk-sibuknya di dunia nyata.
*njrott!! temenku langsung muntah ngeliat aku sibuk!*

"gimana? udah ada pengumuman lulus apa belum?"
yak! setiap jam istirahat saat bekerja ibuku selalu nanyain soal pengumuman unasku dan jawabannku pasti "belum ada brita lulusan"
ibuku begitu kawatir dengan hasil unasku beda denganku yang sama sekali tak kebingungan soal hasil unas

tapi kalau sampe ke berkali-kali ke sekolah dan hasilnya cuman nihil (sambil gigit jari tentunya) bakalan ngeselin sekaligus ngebosenin.
sampai akhirnya di tanggal 13 juni 2009 terjadilah gejolak besar di dalam jiwa pemuda-pemuda SMKN 7 sby. semua siswa bergotong-royong untuk saling coret-coret baju, celana dan kolor dilanjutkan keliling-keliling kota bersama para handai-taulan dari berbagai sekolah sebagai budaya menyambut lulusan telah dilaksanakan anak-anak STM ini walaupun hasil unasnya belum keluar.


(tenang-tenang! baju ini sudah lulus uji klinis di berbagai rumah sakit kok, dan tidak akan menimbulkan iritasi pada mata kalian!)

sebenernya masih ada foto baju belakang (yang gak sempet di upload). di baju belakangku itu ada gambar dan tulisan temen-temen lengkap pake tanda tangannya yang JELEK BANGET!.
haha kawan... ternyata kalian gak punya bakat untuk jadi artis yang tanda tangannya keren!
kurang lebih dibelakang ada tulisan seperti ini:
  • "lulus"
  • "emak, aku siap kawin"
  • "belok kiri jalan terus"
  • "ingin selamat baja sholawat"
  • and others...
emang ada banyak tulisan yang gak nyambung dengan suasana. tapi justru tulisan seperti inilah yang selalu meresap dan merasuk ke jiwa *halahhhh... bahasanya itu lohh!*
dan yang bikin heran sampai saat aku lulus sekarang, baju putihku masih berlabel "2Mpk" yang seharusnya idah di ganti dengan "3Mpk". hehe.. bapak dan ibu guru, maafkan muridmu ini

selanjutnya, terima kasih,thank you,danke,gracias, matur suwun untuk semua siswa di SMK NEGERI 7 SURABAYA. khususnya anak-anak 3Tpm1 yang selalu tertawa setiap harinya
yeahhh... ini kelas kami yang memiliki motto "tertawakanlah temanmu sebelum bel pulang tiba".

thanks for all the joy kawannn...
"I remember.. All the things that we shared, and the promise we made,
just you and I"
"do you remember...?
When we were dancing in the rain?"
YES, I REMEBER ALL THIGNS!.

belakangan ada para ulama di jawa timur yang meng-HARAM-kan "facebook" jadi, sebelum ada fatwa dari MUI yang menyatakan tulisan ini haram,


saya telah menyatakan bahwa tulisan in halal dan layak untuk di konsumsi masyarakat banyak!!.
TERIMA KASIH.

SING NULIS

Foto Saya
pria diatas sempat bercita-cita menjadi penyanyi tetapi cita-cita itu pupus setelah di caci maki dan di sumpah-serapahi oleh jutaan pasang kuping saat dia bernyanyi di WC sekolah. sekarang, pria diatas sedang melaksakan perjalanan sunyi.

Social Icons

Pages

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top