Selasa, 24 Maret 2009

kenapa..? mengapa..? (ngapain sih nanya-nanya..!?) anak kost #3

"fhyyuuuhhhss..........."
gak tau kenapa hari-hariku diminggu-minggu ini kok di selimuti kesendirian. ditinggal ortulah,ditinggal sodaralah, ditinggal sodarilah yang akhirnya harus membuatku sering-sering meninggalkan rumah, dan meninggalkan uangku di operator warnet *lagi-lagi pergi kewarnet*

jum'at, 20 maret 2009
kakeku yang ada di trenggalek telah menyerah pada akhir hidup untuk dipulangkan oleh malaikat dan harus mempertanggung jawabkan atas apa yag telah diperbuatnya di tanah ini...

"bu titip bagus dirumah ya.." kalimat itu diucapkan ibuku ketetanggaku sambil berkaca-kaca, walaupun saat itu hatiku berkata "yaa.. eelaaahh.. ibuku... gak usah pake dititpin sgala napa? emang aku ini krupuk yang harus setia disiagain biar gak melempem" *sambil bisik-bisik, melempem itu bahasa indonesia apa nggak sihh..?*
tapi saat itu juga aku juga terpikirkan "apa begini rasanya kehilangan orangtua, seperti apa yang orang tuaku rasakan sekarang. berkaca-kaca, menahan tangis,dan tentunya akan sangat merasa berdosa jika merasa punya salah"
***

malemnya ada sms dari ibuku
"gus beli roti dulu sana, buat sarapan.."
aku liat jam dinding kok udah jam 9 malem yah..? cepet amat sih?
terus terang banget nih, aku muaaleesss buat belanja, apalagi ke supermarket cuman buat beli roti.
mending aku tinggal nonton tv aja (nonton tv adalah suatu kegiatan yg selama ini sangat aku benci!!) aku berani ngucapin sumpah bahwa menonton tv adalah kegiatan yg sangat-amat membosankan (kecuali acara-acara yang berbau vulgar,segar,dan gar-gar lainnya haha..!!)

karna mataku sulit banget buat merem saat itu jadi aku cari temen ngobrol aja, dalam bahasa dokter penyakit ini disebut insomnia dan dalam bahasaku ini disebut "angel gae merem"
'pelajaran moral bagi anda penderita insomnia: saya harap anda berani untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR. karena menurut sumber berita yang dapat dipercaya, para petinggi negara sering ngantuk saat sidang DPR' *apa ada yang ngerasa..?*

thanks a lot to: aisah yang udah nemenin begadang dan nemenin buat ngobrolin sesuatu yang lumayan gak penting *hahahaha...* soal obrolannya jelas gak perlu aku tulis dong, enak aja!!
dan jam setengah sebelas klo gak salah aku akhiri talkshow dengan miss aisah ini
mataku masih blom ngantuk, merem.. melek.. merem.. melek.. merem lagi.. melek lagi.. begitu seterusnya..
apa kalian tau knapa aku gak bisa tidur?
aku gak tidur dikamarku sendiri melainkan tidur diruang tamu pake kasur lipat *walaupun sebenernya tuh kasur gak bisa dilipat dan hanya bisa digulung, kenapa orang2 menyebutya kasur lipat?* biar klo ada tamu kedengeran ketok pintunya. sambil nonton tv lagi, sambil ngupil lagi, sambil merem-melek lagi
tapi sumpah aku gak melakukan hal jorok yang disebut: ngupil!!

pagi pukul 5 tidak lebih dan tidak kurang hapeku teriak2 sebagai tanda untuk membangunkan majikannya ini, sedikit menyesal karena aura kasih tak ada disampingku *huhh..!!*
kakiku langsung merespon segalanya untuk berlari ke arah toilet sambil jongkok dan... creeett.. creetttt crettt.. *jorok ya?*
aku masuk angin sodara-sodara!
penyakit yg dikarenakan tidur di ruang tamu,penyakit yg di karenakan kasur lipat/gulung,penyakit yg dikarenakan tidur kemaleman
lama jongkok ditoilet gak kerasa klo udah jam 6. tanpa bsa-basi lagsung aku buka kotak roti seperti biasa.. "ohhh.. nggak.. nggak.. rotinya tinggal 1 potong" *tersadarkan klo udah gak ngikutin ortu buat beli roti*
seperti pepatah:
-maksud hati ingin makan roti apadaya tinggal satu biji
-nasi sudah menjadi bubur
-jagung sudah menjadi pop corn
-ayam sudah menjadi sate dsb

sekali lagi tanpa basa-basi aku keluarin motor, dan mencoba menghidupkan mesinnya
"kok nggak bisa sih..?" "arrggghhhhh...!!" dari pada waktu kebuang buat ngecek motor mending aku tinggal mandi aja
kenapa valentino rossi begitu bangga dengan motor pabrikan yamaha?
karena dia dibayar
kenapa dia dibayar? karena dia pembalap. kenapa dia pembalap?
"JANGAN NANYA MULU NAPA SIH? AKU MAU MANDI TANPA INTEROGASI!!
***

kenapa cerita ini berhenti disini?
karena yang lainnya males aku tulis
kenapa males nulis?
yaa.. emang males aja..
buat bapak-bapak yang nanya-nanya mulu ini:
"maaf klo jawaban saya yang terakhir tidak membuat anda puas, karena saya juga laki-laki. jadi saya tidak bisa memuaskan bapak!!"
"terima kasih.."

Rabu, 04 Maret 2009

JANGAN REBUT SENDAL JEPITKU...!! (anak kost #2 dan maling biadab episode pertama)

baghhh.... bougghhh... baghh.... bagh....
nggak2 aku gak bakalan ngomongin cewe2 (sok)cakep yang berantem ama temen sesamanya cuman gara2 perselisihan antar genk gak jelas!.
ada yang salah dengan jiwanya!. aku juga pelajar yang sama2 hidup dilingkungan terdidik (sama2 kejerat tugas, sama2 sering dimarahin guru *jujur amat sih*) tapi kayaknya dilingkungan pelajar versi kelasku, gak ada tuh yang namanya berantem (adanya cuman perang santet dan pelet), walaupun di kelasku udah divonis banyak guru sebagai kelas urak'an, gak punya etika, gudang pelajar nakal, sering rame, jarang ngerjain tugas, jarang... jarang.... jarang apaan lagi ya..?
udah.. udah.. lupain semua itu! lupain! aku males ngomonginnya,
perlu diketahui: aku udah berguru sebagai pecinta damai ama bob marley.. wooo.... yooo.....

oke2 aku bakalan ngomongin sesuatu yang banyak dilupakan bahkan ditinggalkan masyarakat banyak yaitu: taarraaaa.......
ntar... ntar... iklan dulu..
ditinjau dari segi judul postingan ini emang ga punya keunggulan di bidang akademis, gak punya bobot untuk maju sebagai tulisan ilmiah, judulnya emang ada embel2 anak kost part two soalnya ini ada hubungannya ama postingan kemaren lalu aku tambahin "maling biadab episode pertama"
buat apaan? yah.. selain ada hubungan dengan mata rantai maling biadab! (edan! bahasaku kok kayak reporter berita kriminal gini sih..?) juga buat judulnya biar keliatan panjang *gak penting deh..!!*

gak tau knapa balakangan ini aku kok jadi sering ditinggal ama keluarga keluar kota, kmaren aku abis ditinggal di rumah sendirian lagi, lalu seperti cowo pada umumnya aku males ngapa2in dan bingung mau ngapa2in lagi waktu ditinggal sendirian
jam tujuh malem aku putuskan buat jalan2, cukup ke warnet sebelah aja (bukan sebelah rumah, bukan sebelah kantor, bukan juga sebelah mall)

pake kaos warne item, celana jeans pendek, sendal, plus duit receh tentunya! aku brangkat menuju warnet di jalan platuk nama warnetnya salzabilla, nyampek disana aku chating dulu ama temen sejawat, seblogger dan sesama pengguna jasa duit receh, norland namanya, cowok bernama keren ini ternyata tak memiliki dompet yang keren juga buat mendampingi namanya *haha..! piss kawan*

sekilas warnet ini emang kayak rumah biasa lalu setelah aku selidiki ternyata pemilik warnet RUMAHNYA EMANG DISINI!! *bego amat sihh..!*
gak perlu diceritain aku buka apa aja waktu didepan komp, yang penting aku buka konten2 dewasa TOLONG JANGAN BERPRASANGKA BURUK PADAKU! ya jelas dong aku harus buka konten dewasa, gak lucu klo cowo berbadan kekar berotot, berwajah model L-men main ke warnet bukanya video2 teletabis atau donal bebek, blakangan aku sibuk cari tugas kimia buat persentasi di depan kelas *guru dadakan*

capek chating, lelah browsing dan males melakukan downloading mending pulang aja menjemput mimpi berbalut sprei lembut, bersama empuknya bantal guling..
seusai membayar di operator warnet, tanpa basa-basi atau sekedar kenalan ama operatornya yang berdada bidang dan mulutnya ditumbuhi kumis yang panjang sampe bisa di gimbal sgala kumisnya *hahaha... aku ngebayangin nih orang sampe katawa sendiri*

tiba-tiba..
pemilik warnet memandangku sebagai gelagat pencuri rendahan, emang sih aku lagi ngubek2 seisi halaman rumah ni orang
sambil berteriak dalam hati "asuuuu!!! SANDALLLKU HILANGGGG....!!!" aku katakan pada pemilik rumah
aku:sandalku hilang nih..
tu orang: sandal apa
aku: sendal buat kaki lahh.. *sambil sok cerdas gitu aku menjawabnya*
tu orang: merknya apa dekk
aku: sendal warna item, merknya carvil terbitan tahun 2007

tangan tu orang langsung ngambil sendal jepit butut dan bilang "aku tukarin ini mau nggak?" dengan intonasi sangat rendah aku jawab "mboten usah" (gak usah. red)
sangat terpaksa ku pulang tanpa alas kaki tanpa harapan..

besok2nya..
keluargaku emang selalu menuntutku selalu berpenampilan rapi, tapi hal ini sangat sulit aku terima, dengan hilangnya sandal carvil pembelian ortuku, sedikit terbesit rasa syukur
"AKU BEBAS PAKE SANDAL JEPIT LAGIIIII.....!!!"
emang napa klo aku suka pake sandal jepit *ada yang nggak terima apa?*
setiap orang punya ego masing2, terserah aku klo aku seneng pake jepit!

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top