Senin, 12 Januari 2009

basah-basah bikin susah

hari minggu sore emang saatnya untuk berperang di lapangan basket sekolah, tapi sore ini nampak mendung
gak peduli walaupun langit amat gelap (pertanda akan ada shooting film romantis disini) aku dan temenku indra menembus awan gelap segelap kulit titi kamal (hehehe)
perjalan menuju lapangan basket sekolah emang ada banyak cobaan yang bisa bikin tabrakan, mulai dari angin kenceng, banyaknya motor yang saling balap, sampe cewek cakep seliweran (bukannya pengendara motor juga harus hati2 klo lagi ngawasin cewek)

sia-sia bukan main, nyampek di sekolah malah gak boleh masuk sama penjaga sekolah dengan alasan "besokkan UAS dek, apa gak belajar? kok malah basket"
bukannya kami juga sedang belajar (basket) pak ?
otak gak bakalan bisa mikir jernih klo badan gak sehat, makannya itu olahraga sebelum ujian juga penting *alasan , bilang aja males belajar*

*sebenernya sang penjaga sekolah nggak ngomong kayak gitu, penjaga sekolahku sama sekali tidak punya bakat untuk bicara yang manis-manis*

mau nyewa lapangan malah keburu ujan *apes* terpaksa semuanya harus duduk2 depan sekolah sambil terbang bersama imajinasi sendiri2
akhirnya harus rela hati, basket ditunda. ada 3 orang temanku yang berjiwa sok atlit sedang lari-lari muterin jalanan yang banjir. sampe segitunya kalian merelakan tubuhmu diguyur air hujan demi setetes keringat. (hahaha piss kawan)

sampe di jam 6 semua orang ngajak pulang walaupun masih gerimis. usut punya kusut, ternyata semuanya pada pulang soalnya mau nonton termehek-mehek
EDAAANNN !!!! APA INI TONTONAN YANG BAIK UNTUK CALON ATLIT BIBIT UNGGUL KAYAK AKU ???

ya udah deh aku nurut2 aja klo pulang, lagian aku juga males duduk terus disini, bisa-bisa aku mati beku didepan sekolah, dan besoknya bisa jadi hotnews di koran-koran.
sampe di rumah aku ambil semua perlengkapan olahragaku (padahal isinya cuman sepatu)
aku kaget bukan main...
kertas nomor ujian yang aku pake besok pagi
basaahhhhh......
arrgggggg gak mau kepikiran langsung aku keringin aja di atas buku, dan hasilnya nampak seperti musik death metal.
kertas nomor ujianku cadas abiess (nama,nomor dan kelas hampir tidak bisa dibaca)

ujian hari pertama. (agama featuring matematika)
malemnya sebelum ngadepin soal2 ujian itu, aku udah belajar semua buku2 yg terkait mulai dari kata pengantar sampe profil penulis udah aku baca semua.
dan besoknya guru penjaga marah2 di depanku gara2 kertas ujianku yang bersifat abstrak....!!

ga nyangka di sela2 ngerjain soal ujian ada guru yang sidak kerapian. semua anak di kelasku rata2 ada yang kena rambut,sepatu dbb (dan bla-bla. red)
untungnya rambutku udah dirapiin oleh designer rambut terbaik versi majalah playboy, jadi rambutku aman2 aja
tiba-tiba.........
auuggghhhh.... dadaku di cubit!!!
busett nih guru nafsu ngeliat body atletisku..
enggak2 guruku gak hombreng, aku di cubit gara2 GAK pasang nama dada, dan logo kelas yang seharusnya bertuliskan 3TPm1 masih bertuliskan 2TPm1 (males ganti)

niat emosi dan semangat balas dendam karna udah dicubit di bagian vital dada (dada itu vital gak sih buat cowok?) aku nekatin buat ngejahit sendiri nama dada dan logo kelas. bener2 kepaksa aku ngejahit semua itu soalnya ibuku lagi pengajian di kampung sebelah. aku baru sadar klo masukin benang ke dalam jarum itu sulitnya hampir sama dengan menguras samudra atlantik

dengan berbekal rasa sakit hati, rasa agak dendam, rasa lapar, rasa putus asa, dan rasa-rasa lainnya yang ga bisa disebutin. aku puter otak pentium 20ku ini
ahaa!! dari pada susah2 masukin benang ke jarum yang bisa bikin gila, mending nama dadanya aku lem aja
cukup sekali oles langsung nampel dan rapet.(kalimat disamping terinspirasi dari kalimat "sekali oles langsung besar dan panjang" hahahah!!!)

ceroboh!!
nama dada udah nempel (sukses besar) tapi aku gak nyadar klo lem yang aku letakin disamping tumpukan pakaian keluarga. (arrggghhh) lemnya tumpah dan kena pakaian ibuku
tapi, sampe cerita ini diposting gak ada yang tau klo pakaian ibuku ada yang kena lem gara2 jiwa seni anaknya ini kelewat tinggi

ingat!!
jangan nekat basket klo lagi mendung
jangan bawa kertas ujian di saat mendung
jangan lupa cubit dada sendiri untuk memeriksa kerapian sendiri
jangan ceroboh sewaktu menjalankan ritual pasang nama dada

Sabtu, 03 Januari 2009

penyakit paling berbahaya di dunia

pernyataan saya di bawah ini telah membuat WHO yang diketuai michael jono harahap terkaget-kaget
mungkin dunia baru menyadari di surabaya telah lama lahir mahluk genius yang baru berumur 17 tahun lebihhh kira-kira 7 bulan 2 hari dan sekian menit (males tau ngitungnya !!!) pria itu bernama raden mas bagus hadiningrat joyo raharjo purnomo yudho

pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk mengatakan hasil penelitian saya secara mendalam, aktual dan terpercaya
kenapa kaum adam selalu dianggap sebagai serigala berbulu domba oleh kaum hawa ?
padahal tidak semua kaum adam berbulu domba. ada yang berbulu ada juga yang tidak berbulu. khusus yang tidak berbulu "JANGAN DITIRU" (ihhh bancii bokkk)
ini adalah sebagian sisi unique dari kaum laki-laki. namun yang aku bahas bukanlah banci dkk tapi ini sebuah penyakit psychology yang lama ada dan tidak disadari (hanya orang terpilihlah yang mampu menyadarinya, termasuk gueee dongg hohohoho)

di dalam dunia medis penyakit ini belum ada namanya, dan kayaknya dokterpun tak mampu mendiagnosa penyakit ini
udah dehhh gak pake basa-basi lagi nama penyakitnya "cewe phobia" (takut berlebihan pada cewe yang digandrunginya)
iyaa cewe phobia adalah penyakit yang diderita secara tidak sadar, ada yang pantatnya gatel waktu ngobrol ama cewe, ada yang keringetan dari ujung gigi atas sampe gigi bawah waktu dideketin ama cewe, ada yang kencing dicelana dan akan memperparah daftar sejarah buruk laki-laki dihadapan cewe

dalam penelitianku (kok gue jadi sok ngerti masalah psycho gini yah ?) yang telah melibatkan puluhan responden yang tentunya berjenis kelamin laki-laki(laki-laki dalam arti sesungguhnya) hampir banyak juga yang mengidap penyakit ini.

ada beberapa yang sempat sembuh dari penyakit menjijikan ini, namun yaaa gituuu, dia harus rela jadi tukang ojek dadakan buat antar jemput cewenya. dia melakukan ini karena dia sadar klo dapetin cewe yang dia gandeng sekarang itu sulitnya bagaikan menguras samudera atlantik dengan bersenjatakan sendok garpu doang
makannya itu dia rela jadi apapun termasuk "ojek dadakan"
adakah yang merasa ???

bagaimana dengan aku ??
aku bukanlah pria pengidap penyakit fenomenal tak dikenal ini
aku tak mengidap penyakit cewe phobia
tapi yang aku idap sekarang adalah "duit phobia"
dulu aku merasa jijik dengan yang namanya uang (penyakit wong kaya) sampe-sampe semua duit yang aku semua duit yang aku punya aku buang-buang
karena kebanyakan ngebuangnya sekarang malah menderita penyakit "kaya phobia" yang bahasa gaulnya disebut tak berduitt euyy !!

*ini pertama kalinya ku memposting dua tulisan sekaligus dalam satu hari
klo tidak percaya silahkan baca postigan dibawah ini (kayaknya beda dengan postinganku yang lalu-lalu)

A HIDDEN HISTORY OF ZIONISM

sudah saatnya berhenti melihat, sudah saatnya mulai bergerak, entah itu dengan harta, tenaga atau do'a
aku menulis ini bukan karena latah dengan media yang memberitakan hari-hari ini di palestina mendapat tekanan yang teramat berat
ganas beringas zionis menyerang, lantang teriak menyerukan penindasan
jerit, tangis pilu, air mata bersimbah darah, laksana doping untuk akumulasi genocida palestina

pemberontakan rakyat palestina dilakukan secara damai dengan cara turun ke jalan , namun aksi turun ke jalan ini hanya ditangggapi dengan terjangan timah panas.
karena semua jalan telah dirasa buntu, mereka mulai nampak "putus asa". semua hal yang mereka lakukan tidak ditanggapi. mulai dari pelemparan batu-batu sampai melemparkan tubug mereka sendiri (bom unuh diri)akibat dari aksi-aksi bom bunuh diri seperti ini palestina telah dituding sebagai "terorris"
di sisi lain, sebagai anggota masyarakat dunia dari PBB dan "sang adi kuasa" yang ironisnya justru melihat dengan kaca mata israel.

tujuan zionisme bukan hanya untuk mengeksploitasi penduduk pribumi tapi juga membuang mereka hanya untuk mengganti penduduk pribumi dengan pemukim baru (exspansi)

sekilas penyiksaan........
para tahanan ditempatkan pada kotak-kotak yang dibangun secara khusus dengan lebar hanya "DUA KAKI" dan tinggi "LIMA KAKI" dengan paku-paku tajam diletakkan dilantainya, perlakuan kejam termasuk pemukulan dalam waktu yang
lama di penjara sudah umum di penjara dan tempat tahanan israel
"from time immemorial"
sebuah bayi yang tak mengerti apa-apa harus menangis darah, mereka menjerit ketakutan, mereka berlari tanpa tujuan, tidak ada kata berhenti
BERHENTI SEJENAK BERARTI MATI !!!


isolasi sadisme.... (sebuah wujud pengasingan atau pembunuhan)
dibawah undang-undang yang berlaku, pengasingan tidak dipandang sebagai hukuman. dalam kenyataannya hanya sedikit orang yang bisa bertahan di sel dengan panjang 1 meter dan lebar 2,5 meter selama 23 jam sehari dalam waktu 
berbulan-bulan

sejak kapan manusia menjadi binatang ?
sejak kapan manusia saling menikam  ?


pemuda telah kenhilangan harapan bahwa israel akan memberika hak-hak mereka, mereka merasa negara-negara arab tidak mampu melakukan apapun, mereka merasa PLO (palestina liberation organization) telah gagal menciptakan sebuah lilin penerang.

apa ini yang dinamakan kebenaran dimata manusia ?
dalam hal ini kebenaran adalah sebuah fatamorgana


*artikel ini berdasarkan tulisan seorang direktur pelaksanaan yayasan Perdamaian Bertrand Russel  RALPH SCHOENMAN dan berbalut pandangan seorang "pelajar" bagus al haqq

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top