Kamis, 30 Juli 2009

kentutmu mematikan!

Kamis, Juli 30, 2009

¨pak saya minta izin mau kentut dulu¨
seru seorang murid kepada gurunya yang ingin berbagi kentut dengan alam sekitar

¨iya, silahkan.. tapi isi dulu formulir kentut ini¨

"aduh pak mau kentut aja kok ribet sih?"

"dari pada nanti kamu dikirain terorris yang suka ngebom sembarangan"

"saya gak mau isi formulir itu pak! mending saya mati aja dari pada ngisi formulir itu, di
negeri ini kan gak ada formulir yang gratis, lagian kentutnya udah bablas kok pak, ini malah ampasnya yang nempel di celana, sekarang saya minta izin ke toilet aja pak"

setelah beranjak dewasa anak ini menjadi pria yang "taat" pada ke-esa-an tuhannya. tak tanggung-tanggung, dia telah mendonorkan nyawanya untuk melakukan hal yang masih berlabel tanda tanya (jihad?)

bunuh diri bukanlah hal yang menyeramkan baginya(?)
melukai orang yang tak tahu apa-apa bukanlah dosa untuknya(?)
membunuh manusia yang tak sepaham dengannya telah dianggapnya memberi tiket surga(?)
membunuh suatu kaum sama halnya seperti menebar undangan pengantin(?)

pria itu berdiri mengenakan rompi bertuliskan mujahidin(?) dan mengikrarkan diri sebagai "pasukan berani mati".
tapi apalah arti pasukan berani mati di jaman seperti ini?
akan lebih pahlawan
akan lebih heroik
(akan gak akan asal kumpul)
akan lebih hebat 
kalau kita menjadi "pasukan berani hidup"
betul? 

bunuh diri itu sikapnya anak kecil yang tak berani menantang hidup!

***

kalau harus memilih antara hidup kekal di neraka atau di surga, apa jawabannmu?
ini sebagai referensi saja, kalau kamu memilih di neraka akan kamu temukan kemudahan untuk mencari korek api
oke tho?
enak tho?
tapi pada kenyataanya banyak yang takut tinggal di neraka dan salah satu cara untuk menghindari hidup di neraka adalah dengan cara "mati sahid"
apa itu benar? tak tau lah..
jangan kau tanyakan padaku, aku tak tau tentang hal itu.

Noordin M top (mang udin)
tak bisa dipungkiri kalau dia adalah pemain teater yang handal. coba perhatikan cara dia mengelabui jutaan pasang mata indonesia dengan wajah-wajahnya yang selalu berganti (seandainya sebelum meninggal  michael jackson mengenalnya pasti dia akan meminta merombak wajahnya setiap ada event!)

entah apa maunya si mang udin ini ngebom-ngebom indonesia?
apa karena dia tak mampu melihat saudaranya sendiri di malaysia yang menjadi korban?
atau karena intelijen dan penjagaan di indonesia lebih lemah dari pada di sana?
kalau memang itu masalahnya, perombakan besar dari diri sendiri adalah jawabannya! bukan polisi,bukan salep cap 88 ehh.. maaf-maaf maksudku densus 88 atau yang lainnya.

mang udin pliss dehh...

kalau anak buahmu saja bisa masuk ke JW Marriot yang katanya kolornya (baca: penjagaannya) ketat itu bisa kamu bobol. dan bahkan, kabar terakhir "lalatpun tak bisa masuk ke JW Marriot!" (kalau tidak percaya sialahkan cari lalat disana!)
kanapa tau kau bobol+bom saja menara petronasmu itu!! karena menurut mama
lauren di sana lebih banyak antek-antek amerika.
iya kan?

Norrdin suka main bola
di sebuah situs di kabarkan bahwa mang udin ini sengaja menyambut MANCHESTER UNITED (untungnya bukan PERSEBAYA) dengan bom.
wawww..fantastik!
dengan alasan mereka tak layak di elu-elukan masayarakat indonesia.
"hey bung! itu pribadi kita masing-masing!"
INDONESIA yang kabarnya telah lama menunggu MU main gaple di sini harus punah karena sikap mang udin yang egois.
iya egois! kenapa egois? karena di negaranya sana MU main dua kali. egois kan? 

ssssstttt satu lagi...
jangan bilang siapa-siapa..
kalau ingin memiliki istri lebih dari dua silahkan anda mencalonkan diri sebagai terorris
pendaftaran di mulai dari sekarang lowongan ini terbuka untuk umum termasuk kakek-kakek formulir pendaftaran bisa di curi di sekertariat jalan eternal madness no 13 kota lama
jika masih bingung silahkan hubungi customer service di 0666 31024538.

kita tunggu saja siapa pemenang lomba petak umpet antara TNI dengan Noordin dkk dalam rangka menyambut hari kemerdekaan (agustus'an rek!) yang jelas dalam waktu
yang lama blog ini akan kutelantarkan, karena aku pun harus menjadi "pasukan"

yeahhhh... "pasukan berani hidup"


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 komentar:

awan_clickerz mengatakan...

Untung MU gak jadi main gaple, soalnya bisa ditegor BANG HAJI

hahha, ada2 saja,
benar2 memaTIKAN

keep fighting your life !

Ivana mengatakan...

hm...artikel yang menarik..lucu tapi berisi..keep up d good work

Witha mengatakan...

Yg ku tau mang Udin jualan bubur ayam di Surabaya, seporsinya Rp. 7500 :D

nice post! babat habis tukang nge-bom!

ichanx mengatakan...

pasti si nurdin ini liverpudian sejati... mereka emang anti MU... hidup liverpool!!! *loh?*

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top