Selasa, 12 Mei 2009

AGNES MONICA LOVE ME!

Selasa, Mei 12, 2009

PRESIDEN gajinya pasti lebih gede dari pada wakil presiden
camat gajinya pasti lebih gede dari wakil camat
lurah gajinya pasti lebih gede dari wakil lurah
direktur gajinya pasti lebih gede dari wakil direktur
ketua pasti lebih gede dari wakil ketua
julia perez pasti lebih gede dari luna maya *piss..piss.. ini cuman becanda!*
sekarang yang aku pertanyakan:
aku ini "rakyat!" kenapa gajiku lebih kecil dari "wakil rakyat"? malah aku terkesan tak bergaji (karena masih skolah!)
***

minggu adalah salah satu hari yang membosankan bagiku!
karna di hari itulah ada banyak segala macam aktivitas membosankan...
kucoba langkahkan kaki menuju tempat paling aman, yaitu warnet! untuk sekedar blogwalking atau chat ama temen. aku males nonton tv dirumah
nonton tv sama kayak menonton kebasa-basi'an artis2 mulai yg kencan sembunyi-sembunyi sampe yang selingkuh terang-terangan! *huhh..!*

dan akhirnya di sebuah blog kulihat pamflet acara underground yang cukup gede band-bandnya




di tanggal 3 mei di gedung srimulat surabaya akan di kumandangkan lagu-lagu yang melubangi telinga lebih dalam, lagu-lagu yang di bawakan oleh puluhan band-band tahan api!
acara ini terselenggara atas ultah ke-13 sebuah band asal surabaya yang beraliran "brutal death" bernama "wafat"

kupikir aku harus hadir..
tapi mau masuk pake apaan? duit tinggal 5ribu. kakiku kembali menuju rumahku, kurebahkan badan sejenak sambil berfikir..
hal pertama adalah menjual diri
haha.. gak mungkin ini kulakukan, keperjakaanku gak cukup untuk diganti pake segepok duit 50ribuan!
kedua,buka celengan
gak mungkin juga buka celengan cuman buat nonton acara UG yang habisnya mungkin cuman 20ribu (rupiah dong!)
hal ketiga, mending jadi babu aje!
sejak kecil aku di didik untuk tidak bermental pengemis, mungkin karena itu hatiku selalu "gak enak" klo di kasih duit secara cuma-cuma!. jadi, mending jadi babu di rumah sendiri aja dulu lah.

aku kerjain semua tugas-tugas ibu rumah tangga mungkin aku harus menyandang gelar "pelajar pembantu ibu rumah tangga" ya nyapu-lah, ya ngepel-lah, ya nyetrika-lah, ya bersihin kamar mandi-lah dan what-ever-lah. hahaa..!!

jam 2 siang duit hasil bersimbah keringat udah ditangan. sekarang bersiap untuk nampak beringas dari biasanya, bersiap untuk memuntahkan semangat yang terkubur sinetron!
gak perlu susah-susah pake celana baggie super ketat, cukup pake celana pendek diatas dengkul
gak perlu susah-susah pake sepatu cats, cukup pake sendal jepit idola segala umat!
gak perlu kepanasan gara-gara jas kantor, cukup pake kaos warna item yang agak molor!
itu semua udah cukup buat berkumpul ama gembel yang sebenernya bukan gembel!

acara berlansung gemerlap dan band beraliran "gothic metal" bernama "amerta" telah membuatku menjadi tidak seperti biasany. bergerak berlari, melompat, teriak, teriak lagi dan lagi..
suara lantang growl dan scream yang mencekam menghentak menjalar ke seluruh syaraf tubuh. kulupakan sejenak lelah hidup..

terlepas dari segala cibiran masyarakat mengenai musik underground dan komunitas underground yang selalu saja dinilai dari fisik saja!
manusia diciptakan dengan berbagai macam karakter
setiap manusia mempunyai cara sendiri untuk tetap survive menjalani hidup, bahkan ada sekolompok orang yang tak mengerti , serta-merta menuduh UG sebagai sarang kriminalitas karena tatoo di badannya, karena musik yang kurang familiar di terlinga mereka, karena hal-hal aneh yang di lakukan UG

terserah siapa yang memandang baik atau buruk
semua punya hak menyuarakan suaranya (asal gak bikin ribut aja!)
aku terima kalian mau bilang apa soal UG atau soal aku.
tapi, ngomong-ngomong judul ama isi postingan ini kok gak cocok yah...???

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

12 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

Keperjaakaaaan lo lebih rendah dari 50ribu, ato... Lebih tinggi... bwkakaak... sok PEDE lo....


Bedewe, kalo lo bneran jadi Direktur, ga kebayang orang2 yang kerja di bawah elo :P

krecokan mengatakan...

wah...gmna lho....

jgn cma post donk...liat jga blog q


micros-galaxy.blogspot.com


tapi maaph...postinganx...lama bgt updetx

attayaya mengatakan...

aku pengen digaji juga neh
huehehehe

Natalia Sofia mengatakan...

hahaha...udah deh, mang cocok kali jadi pelajar pembantu..kikikikikikikik...

Witha mengatakan...

Jadi apa hubunganmu dgn Agnes Monica...?

awan_clickerz mengatakan...

*kemaren ngetik disini kok ilang ya*
wah, aliran metal mo pesta nih romannya,
*aku anak pengikut jazz minggir dulu dech*

iya, agnes monica tadi gw sms, katanya, nama gw ada yg bajak di blog..
*jiaaaa

Yup !

Aishalife-line mengatakan...

anak rajin and pintar mau bantuin mama.good boy!

Neng Rara mengatakan...

ass.
kunjungan perdana. ikut nimbrung ya.
mmh..pic agnesnya belum keluar mas?
wassalam

ichanx mengatakan...

weits... selera lo boleh juga... saluut...

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,pasti seru ya acaranya kemaren,,hehehehehe

ndop mengatakan...

wow, wis suwi gak ngrungokne andergraunan....

Vie™ mengatakan...

aku ini "rakyat!" kenapa gajiku lebih kecil dari "wakil rakyat"?

SETUJU!!! :D

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top