Rabu, 27 Mei 2009

18 tahun

Rabu, Mei 27, 2009

yup!
tak terasa aku telah menantang hidup selama 18 tahun!
yeaahhh.. dihari ini aku telah genap berusia delapan belas tahun. tentunya bukan pencapaian hidup yang biasa atau sekedar perlewatan masa demi masa, tapi ini adalah talak ukursekaligus tanda tanya besar tentang apa saja yang akan dan telah terlampaui

18 belas tahun artinya hampir sama dengan di perbolehkannya aku untuk menikmati acara-acara televisi tanpa bimbingan orang tua lagi *tertawa setan*
juga diperbolehkannya untuk berlangganan majalah apa saja tanpa takut melanggar Undang-Undang konsumen *tertawa lagi!*

kulihat peta hidup..
ternyata masih banyak hal yang harus tercapai.
bertambahnya usia adalah bertambahnya tingkat kesulitan hidup *tak lagi tertawa*

doakan aku kawan
semoga cepet dapet momongan
*gyahahahaha..*
dan mudah melewati aral hidup dengan kepala tegak

terima kasih juga buat semuanya yang udah ngucapin met ultah dan doanya lewat sms,telpon dan semua situs jejaring sosial

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

10 komentar:

Natalia mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN YA KEK...!!!
Gue doakan dapet cucu deh..hehehe...
Gila masih muda beneran yah lo...

Witha mengatakan...

Met Ultah ya ^_^
Smoga makin sukses n makin banyak rezeki...

Desy Noer mengatakan...

Ikutan ngucapin, met ultah yaa? yang ke-58..eh..salah, yang ke-18, mudah-mudahan diterima segala mal baiknya. hehe.. hebat eung! masih 18 taon udah jadi dirut..ck..ck..ck..

Ivana mengatakan...

HAPPY BDAY!!
sukses selalu ya?

awan_clickerz mengatakan...

moga diberikan jalan yang terbaik, diterima disisinya..*loh*...
bcanda decng.
moga makin dewasa, makin matang pula cara 8erfikirnya.
ingat, kejahatan tidak terjadi karena ada niat, tapi karena ingin eksis di tv saja...waspadalah...waspadalah..hehee

moga sehat selalu, n gak lupa sama nene..*hadiah menyusul via paket*, berupa kumpulan doa-doa...:D)

Yup!
18? masa sih, gw aja dah 21.....beda 1 angkatan berarti kita, besok kena dech MANTU WAJIB MILITER..kan dah 18....welcome to libanon dech..

NoRLaNd mengatakan...

beh... ?! 18 taon masih perlu bimbingan ortu tuh... Gw dah ** aja, nonton masih ditemenin ortu
Btw, hepy b"day y... Wish u all d best deh

Cholid imami mengatakan...

salamt ulang hutan yoooooooooooo jangan lupa kunjungi blog nsaya

Cholid imami mengatakan...

selamay ultah yoo
jangan lupa kunjungi blog saya

Cholid imami mengatakan...

selamat ultah

ichanx mengatakan...

wah... selamat... umur kita sama!!!

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top