Selasa, 07 April 2009

mari saling memperkosa

Selasa, April 07, 2009

POSTINGAN INI DITULIS DALAM KEADAAN BERSUNGUT-SUNGUT, JADI SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALO ADA YANG BISA BIKIN UPIL ANDA JATUH KARENA MENGHELA NAFAS TERLALU PANJANG
HARAP MAKLUM..
KARENA SAYA SEDANG MARAH BESAR


sekejam-kejamnya jaman yang paling kejam adalah jaman pak Harto.
kenapa? karena dijaman pak harto "manusia dilarang menjadi mansia kejam!." tapi sekarang kalo tidak kejam bukan manusia (indonesia) namanya

dulu,di jaman orde baru pengamat politik saat itu bisa dihitung pake jari (tanpa kalkulatorpun bisa!) dan yang statementnya obyektif bisa dihitung pake sebelah tangan sedangkan yang lain menggunaklan statement ala kadarnya
tapi sekarang hampir di setiap kampung punya pengamat politik, dan hal ini juga yang memicu berbagai macam pro dan kontra
***

lupain masalah kejam-kejaman, harto-hartoan, orde baru, orde lama, orde baru tapi lama dan orde lama tapi baru, LUPAKAN!!!. kita bicara yang lain aja!

belakangan ada banyak berita di tv, koran, radio dan microwave *kayaknya microwave gak ada beritanaya dehh..* ada banyak siswa yang keliru masuk kelas, kenapa? mereka bukannya masuk kelas belajar mengajar tapi mereka masuk ring tinju. bahklan di papua sana ada seorang guru yang rela jadi wasit tinju
yah.. inilah sekolah gratis kebanggan pemerintah!
sekolah yang mengajarkan "jual beli kolor bekas!"
sekolah yang menerapkan kebobrokkan moral!
sekolah yang menerapkan sistim pembelajaran di jaman purba dan hukum rimba!

mulai dari kebosanan murid menerima pelajaran yang monoton dan ekspresi mereka sering tidak ditanggapi, lalu ditambah dengan kurangnya sikap apresiatif dari sekolah membuat para siswa untuk hidup berkelompok (geng) sebagai penampung sesama pengidap penyakit bete!
sebenarnya hidup berkelompok seperti ini adalah suatu yang wajar unutk mendapat pengakuan dari teman sebaya, tapi klo udah kayak geng nero di pati, perang antar anak smp dan pertarungan memperebutkan pacar adalah hal yang minus besar.

satu lagi yang membuat aku sering misuh-misuh waktu ngeliat berita video mesum pelajar sekolah, video kekerasan antar pelajar (cewe VS cewe)  yang hanya disebabkan rebutan pacar *J*NC*k!!!* kenapa harus ngrebutin cowo sihh? kalian itu cewe!!, tau soal jati diri cewe apa nggak sih?

yahh.. itu cinta yang dibanggakan para pemuda
cinta yang berujung minum racun serangga!
cinta yang berujung gantung diri di pohon
cinta yang berujung terjun dari gedung bertingkat
karena cinta.. semua itu karena cinta palsu yang kalian banggakan!!!
cinta yang menggebu-gebu karena kepentingan libido!
cinta yang berhenti karena bosan dan udah nggak punya lagi nafsu yang dilampiaskan!

coba pikirkan itu kawan..
*jadi inget kata temen nih..*
dunia tak selebar daun kelor
cinta bukan di balik kolor!!
 
MAAF KALO ADA KATA YANG AGAK KASAR

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

uwahahaha

cinta itu palsu
gw setuju

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top