Jumat, 10 April 2009

kok nggak nyapa sih..?

Jumat, April 10, 2009

baiklah..
aku nyerah klo disama-samain ama betrand antolin
bertrand itu rupawan sedangkan aku rusakwan
bertrand itu atletis sedangkan aku biasatis
bertrand itu usahawan sedangkan aku usaha terus seumur hidup
bertrand sering membuat para wanita tergila-gila sedangkan aku sering diteriakki para wanita "Gilaa.. Gilaaa... gilaaa..!!!"
kendati kakekku dan kakeknya bertrand itu sama yaitu, kakek-kakek tapi kami nggak pernah ketemu, dan kami juga nggak saling kenal karena saya bukan temannya bertrand dan bertrand bukan teman saya
pertanyaannya: "siapa temannya bertrand..?"

PERTANYAAN DIATAS BUKANLAH PERTANYAAN UNTUK MENGUJI SEBERAPA LUAS PERGALUAN ANDA, JADI JIKA ANDA TIDAK LUAS, ANDA TIDAK PERLU MENGELUH KARENA SEJAK KECIL ANDA MEMANG HIDUP TERPENCIL DI KONTRAKKAN 3X3 METER
***
tulisan tadi emang cuman buat basa-basi dan emang udah basi. tapi setidaknya waktu smp dulu aku pernah ngerasain gimana rasanya diteriakki cewe-cewe basi, sungguh pengalaman basi dan sedang dibaca oleh manusia-manusia basi! *haha..!*
dengan malu-malu aku critain klo aku pernah ditembak cewe, iya sumpah demi luna maya aku pernah di tembak cewe, walaupun bukan dia yang ngomongin langsung ke aku, tapi lewat makelar cinta *adohhhh!!* bukan karena tuh cewe nggak punya pistol, tapi.. udahlah ngapain juga ngomongin pistol! *tolol!!*

di smpku ada cewe yang namanya juminem (jelas bukan nama sebenarnya!) dan satu lagi namanya partinem (bukan nama sebernarnya, juga bukan nama ibunya!!) suatu saat ada obrolan yg menurut emang gak penting banget klo ditujukan ke seorang pemuda yang berbakat di berbagai bidang sepertiku *hhahaaa..!!!*
partinem: gus sini dehh..
aku: napa? *sambil pasang muka sok cool!*
partinem: kamu kok sering ngeliat ke bangkuku kenapa sih? *sumpah demi aura kasih aku nggak pernah ngeliat ke bangkku partinem!!*
aku: (sebenernya dengan ngeliat air muka dan intonasi ucapannya aku udah tau tujuan pembicaraannya mau kemana, tapi aku masih pura-pura bego, walaupun sebenernya udah bego!) ahh masak sih..
partinem: kamu suka kan ama juminem?, si juminem seneng ama you...
saat itu juga aku beneran kaget!!
aku: nggak.. nggak.. aku nggak ada rasa apa2 ama juminem *jawaban ini aku ucapkan dengan penuh penghayatan rasa jujur, karena emang gak ada apa2* *tolong jangan gosipkan saya!! haha..!!*
partinem: ya udah klo gitu jangan nyesel klo aku gak bakalan nanya kayak gini lagi ke kamu!!

woww.. si partinem pasti ngerasa aku tinggi hati karna udah disenengin cewe, tapi sodara-sodara!! sampe lulus smp pun aku gak pernah ngerasa suka ama si juminem yang emang agak manis sih wajahnya *hehee..* dan sampe obrolan itu si juminem gak pernah lagi ngobrol ama aku lagi..

3 tahun kemudian *aduuhhh.. kok kayak sinetrom sini sihh..*
aku ketemu ama juminem, dan wajahnya masih kayak dulu, cakep punya!!
aku yakin seyakin-yakinnya klo si juminem ini ngeliat aku lagi jalan, tapi yang aku sayangin kok si juminem ini nggak nyapa aku ya?
apa si juminem ini masih marah sih.. *kamu kan cakep, cari cowo lain napa sihh.!*
mungkin si juminem berpegangan "cowo harus nyapa duluan!" *yaa.. jelas nggak enak dong klo aku nyapa duluan, kenapa nggak enak? ya.. nggak enak aja, waktu itu aku cuman ngelirik-lirik dia, dan klo ga salah aku lagi buru-buru mau pergi!*

doooooooooohhhhhhhhh.................
sebenenrnya aku males nulis soal ini, tapi udah keburu nyampek di akhir cerita, yaa.. gimana lagi
mau di hapus? sia-sia nulis tau!!
mau nggak di posting? trus ngapain di tulis klo gak di posting? mau di pake hiasan di draft apa?

baiklah..
mari kita akhiri jumpa kita minggu ini, saya mandala abadi soji mewakili team dan crew terbahak-bahak mengucapkan "sampai jumpa minggu depan" *sedikit mewniru acara reality show yg beken di akhir2 ini*

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

8 komentar:

Witha mengatakan...

Sapa duluan aja klo gitu...
Ayo, semangat!!

Ivana mengatakan...

Hahahahaha...

siapa suruh dulu jual mahal?

hahahahaha

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

gahaha.

lo aja yg sapa dlu
brani donk :)

ichanx mengatakan...

anak sekolah..... ckckck

Natalia mengatakan...

wkwkwkwkwkwk...hom pim pa aja atau suit siapa yg kalah ya dia yg nyapa..hayah..!!

NoRLaNd mengatakan...

wew... Lu niru niru postingan terbaru gw y?! Btw, gw tetep dukung tindakan eloe buat jwal mahal. Scara walaupun lu jwal murah jg ga bkalan laku. Bwkwkaakwk...

Btw, gara2 baca postingan lu di kmpus. Gw jd diliatin tmen gw. Gara2 ktawa tiba tiba -_-'

vaya mengatakan...

Gus Gus..

ada awards buadd kamu..

ambil...

kerjain yaaa...

:D

Vie™ mengatakan...

gyahahahahaha...
gokilll!!!

go bertrand! :D

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top