Selasa, 24 Maret 2009

kenapa..? mengapa..? (ngapain sih nanya-nanya..!?) anak kost #3

Selasa, Maret 24, 2009

"fhyyuuuhhhss..........."
gak tau kenapa hari-hariku diminggu-minggu ini kok di selimuti kesendirian. ditinggal ortulah,ditinggal sodaralah, ditinggal sodarilah yang akhirnya harus membuatku sering-sering meninggalkan rumah, dan meninggalkan uangku di operator warnet *lagi-lagi pergi kewarnet*

jum'at, 20 maret 2009
kakeku yang ada di trenggalek telah menyerah pada akhir hidup untuk dipulangkan oleh malaikat dan harus mempertanggung jawabkan atas apa yag telah diperbuatnya di tanah ini...

"bu titip bagus dirumah ya.." kalimat itu diucapkan ibuku ketetanggaku sambil berkaca-kaca, walaupun saat itu hatiku berkata "yaa.. eelaaahh.. ibuku... gak usah pake dititpin sgala napa? emang aku ini krupuk yang harus setia disiagain biar gak melempem" *sambil bisik-bisik, melempem itu bahasa indonesia apa nggak sihh..?*
tapi saat itu juga aku juga terpikirkan "apa begini rasanya kehilangan orangtua, seperti apa yang orang tuaku rasakan sekarang. berkaca-kaca, menahan tangis,dan tentunya akan sangat merasa berdosa jika merasa punya salah"
***

malemnya ada sms dari ibuku
"gus beli roti dulu sana, buat sarapan.."
aku liat jam dinding kok udah jam 9 malem yah..? cepet amat sih?
terus terang banget nih, aku muaaleesss buat belanja, apalagi ke supermarket cuman buat beli roti.
mending aku tinggal nonton tv aja (nonton tv adalah suatu kegiatan yg selama ini sangat aku benci!!) aku berani ngucapin sumpah bahwa menonton tv adalah kegiatan yg sangat-amat membosankan (kecuali acara-acara yang berbau vulgar,segar,dan gar-gar lainnya haha..!!)

karna mataku sulit banget buat merem saat itu jadi aku cari temen ngobrol aja, dalam bahasa dokter penyakit ini disebut insomnia dan dalam bahasaku ini disebut "angel gae merem"
'pelajaran moral bagi anda penderita insomnia: saya harap anda berani untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR. karena menurut sumber berita yang dapat dipercaya, para petinggi negara sering ngantuk saat sidang DPR' *apa ada yang ngerasa..?*

thanks a lot to: aisah yang udah nemenin begadang dan nemenin buat ngobrolin sesuatu yang lumayan gak penting *hahahaha...* soal obrolannya jelas gak perlu aku tulis dong, enak aja!!
dan jam setengah sebelas klo gak salah aku akhiri talkshow dengan miss aisah ini
mataku masih blom ngantuk, merem.. melek.. merem.. melek.. merem lagi.. melek lagi.. begitu seterusnya..
apa kalian tau knapa aku gak bisa tidur?
aku gak tidur dikamarku sendiri melainkan tidur diruang tamu pake kasur lipat *walaupun sebenernya tuh kasur gak bisa dilipat dan hanya bisa digulung, kenapa orang2 menyebutya kasur lipat?* biar klo ada tamu kedengeran ketok pintunya. sambil nonton tv lagi, sambil ngupil lagi, sambil merem-melek lagi
tapi sumpah aku gak melakukan hal jorok yang disebut: ngupil!!

pagi pukul 5 tidak lebih dan tidak kurang hapeku teriak2 sebagai tanda untuk membangunkan majikannya ini, sedikit menyesal karena aura kasih tak ada disampingku *huhh..!!*
kakiku langsung merespon segalanya untuk berlari ke arah toilet sambil jongkok dan... creeett.. creetttt crettt.. *jorok ya?*
aku masuk angin sodara-sodara!
penyakit yg dikarenakan tidur di ruang tamu,penyakit yg di karenakan kasur lipat/gulung,penyakit yg dikarenakan tidur kemaleman
lama jongkok ditoilet gak kerasa klo udah jam 6. tanpa bsa-basi lagsung aku buka kotak roti seperti biasa.. "ohhh.. nggak.. nggak.. rotinya tinggal 1 potong" *tersadarkan klo udah gak ngikutin ortu buat beli roti*
seperti pepatah:
-maksud hati ingin makan roti apadaya tinggal satu biji
-nasi sudah menjadi bubur
-jagung sudah menjadi pop corn
-ayam sudah menjadi sate dsb

sekali lagi tanpa basa-basi aku keluarin motor, dan mencoba menghidupkan mesinnya
"kok nggak bisa sih..?" "arrggghhhhh...!!" dari pada waktu kebuang buat ngecek motor mending aku tinggal mandi aja
kenapa valentino rossi begitu bangga dengan motor pabrikan yamaha?
karena dia dibayar
kenapa dia dibayar? karena dia pembalap. kenapa dia pembalap?
"JANGAN NANYA MULU NAPA SIH? AKU MAU MANDI TANPA INTEROGASI!!
***

kenapa cerita ini berhenti disini?
karena yang lainnya males aku tulis
kenapa males nulis?
yaa.. emang males aja..
buat bapak-bapak yang nanya-nanya mulu ini:
"maaf klo jawaban saya yang terakhir tidak membuat anda puas, karena saya juga laki-laki. jadi saya tidak bisa memuaskan bapak!!"
"terima kasih.."

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

10 komentar:

Natalia mengatakan...

yah maklum lah kalo banyak tanya, namanya juga pembantu baru...wkakakakak.....

tukyman mengatakan...

sekedar berbagi cerita
sudah lama aku tak berkunjung ke kaplingan anda
salm dari sesama blogger :)

not nine mengatakan...

wakakakakakakak,...kocak tuh ceritanya,..berbakat juga jdi penulis,..lanjutin ceritanya,..o,..ya izin follow u blog yah,..:)

awan_clickerz mengatakan...

kalo gak mau ditanya, sini aku minta serebu atau gocenagn dua juga gak apa apa....kwkawkkaa


mantu lagi opo toh, inget jam 9 an kita matiin semua lampu...:D/

Yup !

Cebong Ipiet mengatakan...

hayah critone gado gado kekekkeke...:D

Diary Pink mengatakan...

walah kesian temennya tuh yang diajak begadang hhaha... dianya dah ngantuk2 tp bagus gak tidur2 hahaha

Ivana mengatakan...

hehehe...bisa aja...

Miss Is mengatakan...

Kambing jadi kari

Pertanyaan:
siapa itu aisah??

ndop mengatakan...

yaoloo, edian tenan.. hahaha...

kok podho yo, aku yo masuk angin gara-gara roti.. roti memang duduk panganane awake dewe, pokoke sego is the best!!!

Jiewa mengatakan...

buat bapak-bapak yang nanya-nanya mulu ini

malu bertanya kan sesat di jalan ? :P

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top