Rabu, 04 Maret 2009

JANGAN REBUT SENDAL JEPITKU...!! (anak kost #2 dan maling biadab episode pertama)

Rabu, Maret 04, 2009

baghhh.... bougghhh... baghh.... bagh....
nggak2 aku gak bakalan ngomongin cewe2 (sok)cakep yang berantem ama temen sesamanya cuman gara2 perselisihan antar genk gak jelas!.
ada yang salah dengan jiwanya!. aku juga pelajar yang sama2 hidup dilingkungan terdidik (sama2 kejerat tugas, sama2 sering dimarahin guru *jujur amat sih*) tapi kayaknya dilingkungan pelajar versi kelasku, gak ada tuh yang namanya berantem (adanya cuman perang santet dan pelet), walaupun di kelasku udah divonis banyak guru sebagai kelas urak'an, gak punya etika, gudang pelajar nakal, sering rame, jarang ngerjain tugas, jarang... jarang.... jarang apaan lagi ya..?
udah.. udah.. lupain semua itu! lupain! aku males ngomonginnya,
perlu diketahui: aku udah berguru sebagai pecinta damai ama bob marley.. wooo.... yooo.....

oke2 aku bakalan ngomongin sesuatu yang banyak dilupakan bahkan ditinggalkan masyarakat banyak yaitu: taarraaaa.......
ntar... ntar... iklan dulu..
ditinjau dari segi judul postingan ini emang ga punya keunggulan di bidang akademis, gak punya bobot untuk maju sebagai tulisan ilmiah, judulnya emang ada embel2 anak kost part two soalnya ini ada hubungannya ama postingan kemaren lalu aku tambahin "maling biadab episode pertama"
buat apaan? yah.. selain ada hubungan dengan mata rantai maling biadab! (edan! bahasaku kok kayak reporter berita kriminal gini sih..?) juga buat judulnya biar keliatan panjang *gak penting deh..!!*

gak tau knapa balakangan ini aku kok jadi sering ditinggal ama keluarga keluar kota, kmaren aku abis ditinggal di rumah sendirian lagi, lalu seperti cowo pada umumnya aku males ngapa2in dan bingung mau ngapa2in lagi waktu ditinggal sendirian
jam tujuh malem aku putuskan buat jalan2, cukup ke warnet sebelah aja (bukan sebelah rumah, bukan sebelah kantor, bukan juga sebelah mall)

pake kaos warne item, celana jeans pendek, sendal, plus duit receh tentunya! aku brangkat menuju warnet di jalan platuk nama warnetnya salzabilla, nyampek disana aku chating dulu ama temen sejawat, seblogger dan sesama pengguna jasa duit receh, norland namanya, cowok bernama keren ini ternyata tak memiliki dompet yang keren juga buat mendampingi namanya *haha..! piss kawan*

sekilas warnet ini emang kayak rumah biasa lalu setelah aku selidiki ternyata pemilik warnet RUMAHNYA EMANG DISINI!! *bego amat sihh..!*
gak perlu diceritain aku buka apa aja waktu didepan komp, yang penting aku buka konten2 dewasa TOLONG JANGAN BERPRASANGKA BURUK PADAKU! ya jelas dong aku harus buka konten dewasa, gak lucu klo cowo berbadan kekar berotot, berwajah model L-men main ke warnet bukanya video2 teletabis atau donal bebek, blakangan aku sibuk cari tugas kimia buat persentasi di depan kelas *guru dadakan*

capek chating, lelah browsing dan males melakukan downloading mending pulang aja menjemput mimpi berbalut sprei lembut, bersama empuknya bantal guling..
seusai membayar di operator warnet, tanpa basa-basi atau sekedar kenalan ama operatornya yang berdada bidang dan mulutnya ditumbuhi kumis yang panjang sampe bisa di gimbal sgala kumisnya *hahaha... aku ngebayangin nih orang sampe katawa sendiri*

tiba-tiba..
pemilik warnet memandangku sebagai gelagat pencuri rendahan, emang sih aku lagi ngubek2 seisi halaman rumah ni orang
sambil berteriak dalam hati "asuuuu!!! SANDALLLKU HILANGGGG....!!!" aku katakan pada pemilik rumah
aku:sandalku hilang nih..
tu orang: sandal apa
aku: sendal buat kaki lahh.. *sambil sok cerdas gitu aku menjawabnya*
tu orang: merknya apa dekk
aku: sendal warna item, merknya carvil terbitan tahun 2007

tangan tu orang langsung ngambil sendal jepit butut dan bilang "aku tukarin ini mau nggak?" dengan intonasi sangat rendah aku jawab "mboten usah" (gak usah. red)
sangat terpaksa ku pulang tanpa alas kaki tanpa harapan..

besok2nya..
keluargaku emang selalu menuntutku selalu berpenampilan rapi, tapi hal ini sangat sulit aku terima, dengan hilangnya sandal carvil pembelian ortuku, sedikit terbesit rasa syukur
"AKU BEBAS PAKE SANDAL JEPIT LAGIIIII.....!!!"
emang napa klo aku suka pake sandal jepit *ada yang nggak terima apa?*
setiap orang punya ego masing2, terserah aku klo aku seneng pake jepit!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

16 komentar:

awan_clickerz mengatakan...

haha, pertamaXxx nih, emang gua aja sendal dah yg ke 375 nih...
derita anak kost emang lebih kejam dari Ibu tiri..
digembok n jangan dilepas kemana mana, biar deket n' akur..

mantu..mantu....
eh, bahasa u kaya si radith ya, kocak, konyol ko,...

Yup !

Cebong Ipiet mengatakan...

ndak sudi nyolong sendal mu haha...bandem bakiak ae

Witha mengatakan...

aku turut berbahagia, dirimu bs pake sendal jepit lagi...xixixi

hidup sendal jepit!!

arqu3fiq mengatakan...

Doh rasanya sangat sedih kehilangan sandal kesayangan. Aku juga pernah.

Dengan berbekal pengalaman. Saranku bawalah kresek. Kalau ke tempat yang di haruskan melepas alas kaki sandal bisa di masukkan kresek dan aman kan.

Itu sudah terbukti tiap aku kemana-mana, coz sandalku jg bagus & mahal (Homyped) Hehehehe....

Natalia mengatakan...

hahahahahah..turut berduka atas jehilangan sendal loe yeeeeee.....kadian bener siy loe....ide bagus siy sendal loe pake gembok...wkwkwkwkwkkwkw

Violin_Kyen mengatakan...

wkwkwkwkwkw,,,,,,,,,,,,,, !!!
Sendal nya kereeeeen,,,
Pake kunci Gembok^^,,,,, !!!!
Jangan",,, Mahalan gembok nya tuh dari pada sendal nya^^

Miss Is mengatakan...

HIDUP SENDAL JEPIT...

Salam Kenal Yo

ndop mengatakan...

wuih, aku gak seneng sandal jepit suwallo, senenganku sandal jepit gaul sing didol nang distro distro kuwi lo.. heheheh..

kesimpulannya, duduk aku sing njumuk...

ichanx mengatakan...

mahalan gemboknya daripada sendalnya!!!!!

Pencerah mengatakan...

ganti sepatu kuda ajah, dijamin awet dan gak ada yang nyuri
wakakakakak

Jiewa mengatakan...

Hahahhaa.. lucu banget fotonya, kalo digembok gt males banget ngambilnya.. :P

DE mengatakan...

aduh .. asli ngakak aku lihat sandal di atas digembok !

dah lama ndal liat ato pakai sandal jepit, jadi kangen makainya

Lyla mengatakan...

walah sendal jepitnya sampe digembok hahahaha

mencobahidup mengatakan...

halo gus aku lagi malas posting neh tapi kalau koment aku semangats

Gus sama aja bohong kalau sendal digemboknya kayak gitu.....kan masih bisa diangkat terus dikantongin ya gak?

boykesn mengatakan...

he..he..benar bang....enakan pakai sandal jepit..gak beban..ha..ha..apalagi sekalian gemboknya...

NoRLaNd mengatakan...

Orng stres mana yg mw ama sandal lo (-_-") ampe di gembok segala -_-'

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top