Selasa, 03 Februari 2009

derita anak kost

Selasa, Februari 03, 2009

"mulai ntar malem kamu sendirian, jangan main mulu, jangan lupa cuci baju sendiri jangan lupa di setrika sendiri, jangan lupa masak sendiri, jangan lupa yang jangan-jangan"

itu pesen ortuku sebelum aku mereka berangkat ke banjarnegara, mereka kesana bukan buat jalan-jalan atau cuman berburu batik jateng, tapi mereka kesana buat datang ke acara pernikahan sodaraku. klo diitung-itung sih jauh juga jaraknya dari sby-bnjarngara
di dalam mobil ada 8 oranganlah klo gak salah, dan sampe tulisan ini di posting mereka blom pada balik (sebenernya tulisan ini udah lama di draft dan sampe lumutan gak aku posting)
emakkkk aku kangen sayur asemmu!!!
hahaha

derita hidup sendirian udah dimulai semenjak ortuku pesen seperti cuci baju, nyetrika, masak dan bla-bla. tapi sebernya ada enaknya juga klo sendirian, bisa bebas bagaikan siluman kambing yang terbang tinggi sampe lupa pake celana dalam...

ya! inilah saatnya menunjukan aku adalah calon bujangan kaya masa depan yang mampu hidup di tengah belantara hutan amazon sendirian (sebenernya aku ngelakuin semua tugas2 dari ortu cuman buat syarat untuk naikkin uang saku aja heheheh..)
kukuruuuryyyuuuuukk..... (ini adalah suara ayam betina tomboy sedang berkokok) waktu udah subuh
bahh!! klo bukan karna tugas2 nyebelin gak bakalan aku bangun sepagi ini!!
hampir tiap hari aku cuman makan mie instan,
senin ini aku kesekolah biasa2 aja, gak ada yang spesial apalagi yang pake telor (ihihi kok jadi ngomongin telor sih) pulangnya juga gitu, males banget rasanya

senin malam....
perutku laper dan bingung mau makan apaan?. gak mungkin klo aku makan makanan instan seperti genteng,kayu atau aspal, gak lama kemudian aku keluarin motor besutan yamaha, yang di bodynya bertuliskan "jupiter" sampe di depan rumah aku liat bensinnya udah gak layak buat dipake muter2 *sebenernya mau muter2 apa cari makan sih?*
oke klo gitu! aku bakalan pake sepeda, selain sehat juga bisa mendukung program pemerintah yang sedang menggalakkan jogging malam hahaha. di tengah jalan sepeda aku kayuh terasa berat dan semakin berat, kulihat ban depan, huh! bannya bocor (kenapa sih cari makan itu sulit banget?)
singkat cerita. ban udah ditambal, aku kayuh lagi sepeda menyusuri jalanan kota untuk mencari sesuap nasi demi anak dan istri ihihihihi...
sekitar 1 kila dari tempat tambal ban rantai sepedaku lepas (lek boso jowo'ne: rante'ne loss) "arrgghh..." aku sedang mengalami depresi berat di tengah jalan dengan keadaan lapar pula. dan akhirnya sodara-sodara... harus aku paksa menelan sepiring nasi goreng,
harap diingat!! nasi ini di beli dengan uang halal tanpa embel-embel korupsi jadi tolong jangan curigai saya sebagai siswa korup!! hahahah!

nasi goreng telah membuat perutku bagaikan raja rimba yang telah puluhan taun ga bisa tidur dan sekali tidur langsung lupa ama anak istri
klo gak salah aku mimpi chating di facebook ama guru matematikaku dan beberapa temen sekelas
JANGAN PUNYA ANGGAPAN KLO AKU SUKA AMA GURU MATEMATIKAKU!!
aku juga gak ngerti kenapa mimpiku bisa nyasar sampe sekolah sgala?

alarm hapeku berbunyi....
waktu menunjukkan pukul 05:00 saatnya bersih2 untuk wilayah surabaya-kenjeran dan sekitarnya...
ahh efek samping dari nasi goreng blom bisa ngilang di perut dan mataku, aku masih pengen merem 5 menit lagi dan menyambung chating di facebook ama anak2 skul

sekian lama chating di alam mimpi aku terbangun dari semua itu.. dengan santai aku lihat jam di hp "arrggghhhhh... jam 6 lebih 15 menit dan sekian detik!" ini gara2 nasi goreng dan fesbuk semua pihak harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi pagi ini!!
mau cepet2 juga gak mungkin, 15 menit lg udh bel masuk. dengan terpaksa aku harus bolos. aku baru sadar hidup sendirian di alam bebas ternyata susah juga!

ya udahh dehh...
dari pada pusing dan bisa berujung mencret-mencret. mending aku masak mie instan aja, cuman kali ini mie instan plus plus. pake telor ayam gitu
harap diingat lagi!! ini telor ayam bukan telor kuda!!
dan akhirnya aku semakin sadar klo hidup membujang sulit aku terima, hal ini terbuktikan bahwa mie instan plus telor yang aku masak ada yang kelupaan
telornya lupa aku tambahin garam dan bentuknya aneh! ada beberapa pulau di tengah2 telor itu dan pulau itu berwarna hitam kecoklat2an.
para ahli gizi menyebut telor ini GOSONG!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

19 komentar:

mencobahidup mengatakan...

nikmati aja gus lagian kalau mati juga kan sendirian di kuburan. Ya enggak?

RiNie_08_of Forestry mengatakan...

iiaa.. syukurinn ajah.. pasti da hikmah na.. hohoo

Said Elkaff mengatakan...

syukuri aja

Lyla mengatakan...

nikmati aja mas... segala sesuatinya pasti ada jalan keluar yang terbaik

awan_clickerz mengatakan...

kyaaa..
ahli giji menyebut itu: LUPA DIANGKAT !


gokil nih mantu, sama klo gtu..bujangan harus bisa mandiri di segala keadaan.

Yup !

NoRLaNd mengatakan...

Kalo ne postingan da lumutan..
brati da brp taon lo mencoba hidup sebagai 'bjangan' bwkakakaka.....

JelajahiDuniaEly mengatakan...

hahahaha .... ngakak aku baca endingnya, telurnya gosong ! ... kapan mo cari belahan jiwa ?

JelajahiDuniaEly mengatakan...

hahahaha .... ngakak aku baca endingnya, telurnya gosong ! ... kapan mo cari belahan jiwa ?

Witha mengatakan...

sing Sabar ya mas Bagus

Coba deh baca novel sengsara membawa nikmat, biara rada cerahan dikit :)

Guh mengatakan...

malam senin, malam selasa, malam minggu, malam liburan, terasa sama aja ya kalo jadi anak kost, apalagi kalo jomblo, hehehehehe

Jiewa mengatakan...

Haha.. sebenarnya bukan urusan bujangan apa tidak, tapi perjaka apa tidak.. heuhehee.. joke2.. *peace*

ndop mengatakan...

postinganku selalu konyol bin ajaib bro...

huak huak huak™

ichanx mengatakan...

anak muda... jalan hidup mu masih panjang... penderitaanmu belum seberapa... anak muda, rasakanlah penderitaan sesungguhnya kelak saat kau merasakan bagaimana menakutkannya dikejar banci, betapa menyebalkannya sopir angkot yang ngetem di tengah jalan, dan betapa ganasnya polisi dalam menilang pelanggar lampu merah.... *nerusin mabok*

boykesn mengatakan...

semangat mas...aku dah hampir separuh hidup dihabiskan dikost....sendiri melulu....ha..ha....

not nine mengatakan...

semangat bro,...semangat 45 dulu sekarang ada di pemuda pumudi era global saat ini,....sukses bro...

Natalia mengatakan...

hmm...tabahlah menjalani hidupmu nak Bagus...hisup ini memang penuh perjuangan..Raihlah cita2mu setinggi langit..hayah...sok bijak deh gue..anyway....dah lama niy gak chat, kmane aje looooooeeeee
Eh by the way anyway wewe gombel..sejak kapan kuda ada telornyeeeee????dooooh....kuda mah beranak bukan vertelor, walaupun kuda jantan punya telor..wkwkwkw

nusa perkasa mengatakan...

Jenuh … Gelisah tak tertepis,Sunyi … Bila harus sendiri,Tanpa cinta,Jiwa pun keras, tiada peduli.Kapankah Aku Bahagia?Diatas penderitaan ku menangis renungi,Dimanakah Cinta yang s’lama ini kucari?

hermanto harianja mengatakan...

kren abis nasib anak bujang alias kost
hidup sengsara tetapi ada knikmataan jika di jalani sungguh2

bicarawanita.xyz mengatakan...

Iya gan syukuri saja agar semuanya bisa dinikmati dengan baik...

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top