Sabtu, 03 Januari 2009

penyakit paling berbahaya di dunia

Sabtu, Januari 03, 2009

pernyataan saya di bawah ini telah membuat WHO yang diketuai michael jono harahap terkaget-kaget
mungkin dunia baru menyadari di surabaya telah lama lahir mahluk genius yang baru berumur 17 tahun lebihhh kira-kira 7 bulan 2 hari dan sekian menit (males tau ngitungnya !!!) pria itu bernama raden mas bagus hadiningrat joyo raharjo purnomo yudho

pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk mengatakan hasil penelitian saya secara mendalam, aktual dan terpercaya
kenapa kaum adam selalu dianggap sebagai serigala berbulu domba oleh kaum hawa ?
padahal tidak semua kaum adam berbulu domba. ada yang berbulu ada juga yang tidak berbulu. khusus yang tidak berbulu "JANGAN DITIRU" (ihhh bancii bokkk)
ini adalah sebagian sisi unique dari kaum laki-laki. namun yang aku bahas bukanlah banci dkk tapi ini sebuah penyakit psychology yang lama ada dan tidak disadari (hanya orang terpilihlah yang mampu menyadarinya, termasuk gueee dongg hohohoho)

di dalam dunia medis penyakit ini belum ada namanya, dan kayaknya dokterpun tak mampu mendiagnosa penyakit ini
udah dehhh gak pake basa-basi lagi nama penyakitnya "cewe phobia" (takut berlebihan pada cewe yang digandrunginya)
iyaa cewe phobia adalah penyakit yang diderita secara tidak sadar, ada yang pantatnya gatel waktu ngobrol ama cewe, ada yang keringetan dari ujung gigi atas sampe gigi bawah waktu dideketin ama cewe, ada yang kencing dicelana dan akan memperparah daftar sejarah buruk laki-laki dihadapan cewe

dalam penelitianku (kok gue jadi sok ngerti masalah psycho gini yah ?) yang telah melibatkan puluhan responden yang tentunya berjenis kelamin laki-laki(laki-laki dalam arti sesungguhnya) hampir banyak juga yang mengidap penyakit ini.

ada beberapa yang sempat sembuh dari penyakit menjijikan ini, namun yaaa gituuu, dia harus rela jadi tukang ojek dadakan buat antar jemput cewenya. dia melakukan ini karena dia sadar klo dapetin cewe yang dia gandeng sekarang itu sulitnya bagaikan menguras samudera atlantik dengan bersenjatakan sendok garpu doang
makannya itu dia rela jadi apapun termasuk "ojek dadakan"
adakah yang merasa ???

bagaimana dengan aku ??
aku bukanlah pria pengidap penyakit fenomenal tak dikenal ini
aku tak mengidap penyakit cewe phobia
tapi yang aku idap sekarang adalah "duit phobia"
dulu aku merasa jijik dengan yang namanya uang (penyakit wong kaya) sampe-sampe semua duit yang aku semua duit yang aku punya aku buang-buang
karena kebanyakan ngebuangnya sekarang malah menderita penyakit "kaya phobia" yang bahasa gaulnya disebut tak berduitt euyy !!

*ini pertama kalinya ku memposting dua tulisan sekaligus dalam satu hari
klo tidak percaya silahkan baca postigan dibawah ini (kayaknya beda dengan postinganku yang lalu-lalu)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

11 komentar:

ndop mengatakan...

hayyah, itu lebih bahaya ya sama HIV??

kalo iya, bakalan dapat gaines buk of rekod dong...

boykesn mengatakan...

mas Bagus jadi peneliti nih sekarang...he..he..

volver mengatakan...

hhi ,serem ne penyakitnya

ichanx mengatakan...

lupakan segala jenis penyakit itu.... mari kita saling mendoakan di taun baru ini... hehe

Kristina Dian Safitry mengatakan...

untung ada yg posting soal medis,hue..he..
btw,rajin juga ya satu hari dua tulisan

Natalia mengatakan...

hahahahahaha,,,dasar,,bisa ajeeeeeeeeeeeeeeeeee

mencobahidup mengatakan...

Halo Gus ini juga kata orang sih orang kaya biasanya penyakitnya juga yang mahalan yah,seperti: Jantung, Stroke, Vertigo, kalau kamu gus?

Ahmad Flamboyant mengatakan...

indahnya dunia ini bila kita bisa saling mengingatkan dan memberitahu....

q suka postingannya mas dikembangkan ...apalagi ttg kesehatan wah hobi banget deh....hehehe

Jamrud Khatulistiwa mengatakan...

Wah sama lah penyakit kita neh.

dee mengatakan...

cewe phobia ditandai dengan keringat berlebih, tangan dingin, muka merah, dan degdegan akut yaa.. wah bs diobatin dengan cara.. berdoa :D

Witha mengatakan...

Kudoain deh mudah2an penyakitmu bisa segera sembuh...

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top