Senin, 12 Januari 2009

basah-basah bikin susah

Senin, Januari 12, 2009

hari minggu sore emang saatnya untuk berperang di lapangan basket sekolah, tapi sore ini nampak mendung
gak peduli walaupun langit amat gelap (pertanda akan ada shooting film romantis disini) aku dan temenku indra menembus awan gelap segelap kulit titi kamal (hehehe)
perjalan menuju lapangan basket sekolah emang ada banyak cobaan yang bisa bikin tabrakan, mulai dari angin kenceng, banyaknya motor yang saling balap, sampe cewek cakep seliweran (bukannya pengendara motor juga harus hati2 klo lagi ngawasin cewek)

sia-sia bukan main, nyampek di sekolah malah gak boleh masuk sama penjaga sekolah dengan alasan "besokkan UAS dek, apa gak belajar? kok malah basket"
bukannya kami juga sedang belajar (basket) pak ?
otak gak bakalan bisa mikir jernih klo badan gak sehat, makannya itu olahraga sebelum ujian juga penting *alasan , bilang aja males belajar*

*sebenernya sang penjaga sekolah nggak ngomong kayak gitu, penjaga sekolahku sama sekali tidak punya bakat untuk bicara yang manis-manis*

mau nyewa lapangan malah keburu ujan *apes* terpaksa semuanya harus duduk2 depan sekolah sambil terbang bersama imajinasi sendiri2
akhirnya harus rela hati, basket ditunda. ada 3 orang temanku yang berjiwa sok atlit sedang lari-lari muterin jalanan yang banjir. sampe segitunya kalian merelakan tubuhmu diguyur air hujan demi setetes keringat. (hahaha piss kawan)

sampe di jam 6 semua orang ngajak pulang walaupun masih gerimis. usut punya kusut, ternyata semuanya pada pulang soalnya mau nonton termehek-mehek
EDAAANNN !!!! APA INI TONTONAN YANG BAIK UNTUK CALON ATLIT BIBIT UNGGUL KAYAK AKU ???

ya udah deh aku nurut2 aja klo pulang, lagian aku juga males duduk terus disini, bisa-bisa aku mati beku didepan sekolah, dan besoknya bisa jadi hotnews di koran-koran.
sampe di rumah aku ambil semua perlengkapan olahragaku (padahal isinya cuman sepatu)
aku kaget bukan main...
kertas nomor ujian yang aku pake besok pagi
basaahhhhh......
arrgggggg gak mau kepikiran langsung aku keringin aja di atas buku, dan hasilnya nampak seperti musik death metal.
kertas nomor ujianku cadas abiess (nama,nomor dan kelas hampir tidak bisa dibaca)

ujian hari pertama. (agama featuring matematika)
malemnya sebelum ngadepin soal2 ujian itu, aku udah belajar semua buku2 yg terkait mulai dari kata pengantar sampe profil penulis udah aku baca semua.
dan besoknya guru penjaga marah2 di depanku gara2 kertas ujianku yang bersifat abstrak....!!

ga nyangka di sela2 ngerjain soal ujian ada guru yang sidak kerapian. semua anak di kelasku rata2 ada yang kena rambut,sepatu dbb (dan bla-bla. red)
untungnya rambutku udah dirapiin oleh designer rambut terbaik versi majalah playboy, jadi rambutku aman2 aja
tiba-tiba.........
auuggghhhh.... dadaku di cubit!!!
busett nih guru nafsu ngeliat body atletisku..
enggak2 guruku gak hombreng, aku di cubit gara2 GAK pasang nama dada, dan logo kelas yang seharusnya bertuliskan 3TPm1 masih bertuliskan 2TPm1 (males ganti)

niat emosi dan semangat balas dendam karna udah dicubit di bagian vital dada (dada itu vital gak sih buat cowok?) aku nekatin buat ngejahit sendiri nama dada dan logo kelas. bener2 kepaksa aku ngejahit semua itu soalnya ibuku lagi pengajian di kampung sebelah. aku baru sadar klo masukin benang ke dalam jarum itu sulitnya hampir sama dengan menguras samudra atlantik

dengan berbekal rasa sakit hati, rasa agak dendam, rasa lapar, rasa putus asa, dan rasa-rasa lainnya yang ga bisa disebutin. aku puter otak pentium 20ku ini
ahaa!! dari pada susah2 masukin benang ke jarum yang bisa bikin gila, mending nama dadanya aku lem aja
cukup sekali oles langsung nampel dan rapet.(kalimat disamping terinspirasi dari kalimat "sekali oles langsung besar dan panjang" hahahah!!!)

ceroboh!!
nama dada udah nempel (sukses besar) tapi aku gak nyadar klo lem yang aku letakin disamping tumpukan pakaian keluarga. (arrggghhh) lemnya tumpah dan kena pakaian ibuku
tapi, sampe cerita ini diposting gak ada yang tau klo pakaian ibuku ada yang kena lem gara2 jiwa seni anaknya ini kelewat tinggi

ingat!!
jangan nekat basket klo lagi mendung
jangan bawa kertas ujian di saat mendung
jangan lupa cubit dada sendiri untuk memeriksa kerapian sendiri
jangan ceroboh sewaktu menjalankan ritual pasang nama dada

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

17 komentar:

ndop mengatakan...

nek gurune nyubit dadaku, dia akan sakit sendiri, lawong dadaku ndak ada dagingnya, tulang smua... hahahaha...

Natalia mengatakan...

wakakakakakakaka....Juragan Jerami yang NARCIS..ampun dech, gue bacanya antara mengasihani, sekaligus pengen munteh munteh, sekaligus pengen berlari lari kecil kayak pilem india, semua bercampur menjadi satu!!!hahahaha...makannya jangan kebanyakan di lem...heheh, apa coba? Sukses u ujian ujian-nya dech...

ichanx mengatakan...

huahuahauhuaa... kamu gila! KAMU GILA!!! wakakakakakakakak

awan_clickerz mengatakan...

haha...
mantu kemana aja nih..
basah basah mending ngojek payung..
kyahaaah

dah ah, bad mud nih aq..loh

Yup !

mencobahidup mengatakan...

neh rumus dasar masukin jarum:"dipotong terus dijilat.Cobain deh Insyaalllah masuk tuh benang

arqu3fiq mengatakan...

Wah atelit basket. Mau donk di ajarin basket (dari smp dulu pengen main basket tapi gag bisa-bisa)

Mangkanya kalau mendung sedia payung, jadi waktu basket gag kehujanan (Gag nyambung)

Jiewa mengatakan...

guru nafsu ngeliat body atletisku..
Sumpeee.. pede amat sih kamuuu.. :P

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Hahaha... salut dech buat kamu... budhe turut bangga ..kreatif bener yach..coba ceritain ke guru yang maren nyubit tuh..jangan dendam ya.. pinteeeeer..

Witha mengatakan...

Satu lagi...

Jangan lupa belajar klo mau UAS!

vaya mengatakan...

halu halu haluu...

tengkyu uda mampir ke blog guahh..

ia ia.. layak dicoba..

tar dapet award rampokan..

hehehhh..

kaburrr...

mie2nk mengatakan...

wkekeke, dasar dasar.............

Maju terus ya BASKET e.

Oya GUS, iku rofix njauk ajari tu loh... ndang di ajari.

awan_clickerz mengatakan...

hahaa..ada lagi yg lebih edan..masa abca buku dari kata pengantar sampe profil penulisnya jg diafal..
bener2 raditya jelmaan nih..
kyaaaaaa..piss


Yup !

happy mengatakan...

nice blog. aku nyasar kesini nih.
mari berteman ^^

btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

dee mengatakan...

hihihi.. apes bgt sih..
untung lemnya ga lo dudukin, bs gaswat tuh..

RiNie_08_of Forestry mengatakan...

hohooo

Lyla mengatakan...

wah... kirain basah krn kecebur got hahahaha...

Obat Herbal Sariawan mengatakan...

saya kira basah basah kuyumut mas hhee ..

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top