Senin, 27 Oktober 2008

kusambut sumpah pemuda dengan 20 ribu perak


ternyata bangun pukul 05:15 bisa dibilang kepagian bagi anak STM yang jiwa dan raganya telah habis di meja biliard siang dan malam (kayak aku gini)

pukul 05:15 adalah waktu yang cocok untuk para ayam-ayam sok jantan yang tiap pagi kerjanya cuman teriak-teriak gangguin atlit biliard kayak aku.
jam masuk di sekolahku emang pukul 06:30 lumayan pagi sih. tapi klo aku protes pasti ada banyak guru yang senan tiasa menentang teoriku

aku: kenapa harus masuk am segini sih ?? kepagian tau ga sih ??
pak guru : ini untuk melatih jiwa disiplinmu (sejak kapan bangun pagi identik dengan disipin)

dengan keadaan jiwa setengah terpaksa aku berangkat naik unta yang senantiasa menemaniku saat duka & lara (kenapa ga ada sukanya)
sampe di jalan sidotopo mata rasanya udah pindah di jempol kakiku, bener2 sulit buat melek.
unta tlah sampe di jalan kenjeran, disitu aku liat ada pasar yg lumayan sempit

diatas unta kesayangan aku jalan sambil bergaya ala stunt-man adegan ngrokok diatas motor.
dengan sengaja aku ga ngeliat depan saat naik onta.
ga disangka-sangka aku liat kertas kecil warna hijau
itu duit 20 000 !!!!

dengan gaya agak kaya aku tinggalin,abaikan,biarin tuh duit
tapi ternyata setelah berjalan "2 METER" aku balik lagi cuman mau ngambil tuh duit.
"malu-malu terpaksa" aku ambil tuh duit dan minta maaf kepada para petani yang ada di gambar itu, karena telah aku campakkan sepanjang 2 meter

akhirnya untaku membawa angin segar ke dompet nistaku ini
siapa yang Bilang klo bangun siang, rejekinya bisa di patok ayam
SEJAK KAPAN AYAM MAKAN DUIT ???
PERLU DI KETAHUI. AYAM CUMAN SENENG GANGGU ORANG MALES BANGUN PAGI DOANG
TAPI GA GANGGU MASALAH DUIT

"kepada bapak,ibu guru yang sedang mengajar di kelas (bukan di sawah) dan kepada para siswa-siswi SMKN 7 SURABAYA kam beritahukan bahwa besok akan di adakan upacara untuk memperingati hari sumpah pemuda"

mendengar berita diatas kayaknya aku harus:
-bangun lebih pagi
-terbangun karna ayam sok pekerja keras
-semoga bisa nemu duit lagi

BUAT INDONESIAKU SEMOGA JIWA MUDANYA KEMBALI BANGKIT
WALAUPUN UDAH TUA
TUA BUKAN BERARTI MELUPAKAN JANJINYA DIMASA MUDA !!!

Minggu, 26 Oktober 2008

RESMI PINDAHAN !!!

emang sulit klo mau ninggaliN sesuatu yang udah dekat, rekat, melekat walau ga pake lem
YAH AKU MAU PINDAH BLOG
aku pindah memang tanpa sebab yang ga begitu jelas
yang jelas aku pengin pindah

udah kayak cewe ngidam pengin ngeliat punggungnya
sama kayak aku yang ga ngerti maksudnya kenapa mau pindah ??
ki joko cerdas: kamu harus pindah di lain blog
aku: kenapa ki
ki joko cerdas: karena eh karena itu cara binatang (kok tembus bang roma gini)

klo aku liat2 lagi rata2 postingan di blogku yang dulu kok bercerita tentang keapessanku doang
atau emang aku ga pernah beruntung, mungkin beruntung ga mau beramah tamah denganku

do blog ini ga bakalan ada diskriminasi warna kulit, perbedaan ganteng jelek atau tebel tipisnya dompet (dompetku tebelllll. tebellll bangettt. tebel dengan surat gaden)

terakhir nikmatin aja berkata-kata di blog kata-kataku ini

cukup segini aja deh postingan pertamanya
"EMANG GA CAPEK APA NULIS BANYAK-BANYAK" !!!

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top