Sabtu, 01 November 2008

lari lalu tabrakan

Sabtu, November 01, 2008

saat berangkat sekolah perut emang harus udah ada penghuninya..
minimal sarapan rotilah, ya tapi gimana lagi udah malemnya sulit tidur, bangun kesiangan, mandi buru-buru,ga sempet sarapan enak, tapi yang paling penting aku harus nyempetin egghh egghh crett creettt (ga usah di omongin, aku takut kena uu pornoblog)

jam pertama hari sabtu adalah olahraga. dan sekarang saat pengambilan nilai test lari.
aku harus mampu nunjukin klo aku adalah atlit catur terbaik (atlit catur yang nyleneh) emang klo main catur ga da latihan larinya tapi bukan berarti atlit catur jarang2 lari

pagi-pagi baru dateng di kelas udah langsung di suruh ganti pakaian olahraga
ada yang sibuk dengan bedaknya,ada yg sibuk dengan korsetnya (ada apa dengan anak STM kok dandy semua gini)

lari muterin sekolahan yang gedenya sama seperti kandang komunitas gajah liar
"ga bakalan mati" kata guruku dengan nada sedikit memotivasi untuk memastikan muridnya
aku melihat ni guru lebih pantas jadi politisi dari pada guru olahraga (aku menilai dari segi olah mulut) hahaha maaf pak....

pegal ??
jangan di tanya !!!
kakiku emang pegal, tapi perut lebih banyak menyita waktuku untuk sekedar menghina diri
kenapa ga di beri makan dulu sebelum di test ????

LEPAS DARI MASALAH PERUT
jam pelajaran yang dinanti siswa ELIT (endemik tulalit) telah tiba
jam pulang adalah jam yang dinanti-nanti. kalupun di ambil pemungutan suara secara demokratis jam ini relatif lebih unggul dari jam pelajaran yg lainnya

pulang langsung pulang......
aku lihat wajah-wajah calon penggati jusuf kalla cs yang agaknya sulit untuk di bandingkan dengan siswa taun 60's
setiap pulang aku pasti bareng ama 3 teman (alvin,agil,anugrah) setia pada motto "alon-alon akhir'e ga klakon-klakon" (pelan-pelan akhirnya ga nyampek-nyampek)

tiba di perempatan jalan sulung aku liat dari jauh temanku yang namanya "pitik" dan bayu sedang melaksakan aksi blokir jalan.....
ohhh tidak ternyata mereka tabrakan dengan seorang pekerja bermulut besar

adu otot....
datang seorang bertubuh bantet,jenggotan,penuh uban, dan sok tau (sebut dia bangsok)
bangsok datang dan langsung menuding2 temenku, secara kontak batin jiwa friendshipku ga terima ngelihat temen sekelasku di bodoh2in. dan membuat pekerja itu makin ngelonjak mau pukulin temenku (brengsek !!!! dengarkan suara anak muda dulu) kenapa pemuda selalu diremehkan oleh orang-orang sok dewasa ???

aku masih ga habis pikir....
kenapa temenku mau aja berikan SIM-nya
aku lebih setuju dengan usulan tukang becak yang aku yakini bergelar akademis tinggi
"telpon polisi aja" usulnya.
klo aku pikir emang lebih baik gitu, soalnya polisi bisa ambil poin-poin kesalahan keduanya sekaligus bisa menjadi penengah pertikaian mereka.

sebenernya aku mau bantuin telponin polisi
"ahhh hapeku ketinggalan di kamar" kalaupun hape aku bawa, kemungkinan besar juga ga bakalan ada fungsinya
pulsa aja tinggal 36 bok
jadi bagi anda yang punya jiwa solidaritas antar blogger yang tinggi dimohon untuk mentransfer pulsanya hohohohoho

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

17 komentar:

Ivana mengatakan...

mmm...tapi, siapa tau aja teman kamu terlalu takut untuk menelpon polisi?hayo?hehehe

mingto, obsesion seleb mengatakan...

tidak bertanggung jawab

bagus al haqq mengatakan...

@ ivana
ga mungkin itu terjadi
dan ganpain juga harus takutin polisi klo temennya ini adalah calon polisi hahahah

@mingto
apanya yang ga tanggung jawab

Kristina Dian Safitry mengatakan...

adakalanya emang gak harus melibatkan polisi dalam hal seperti itu. pertibanganmu bagus sih, cuma khan kawanmu memiliki pertimbang lain.

Hellen mengatakan...

Wah biasanya lebih sering dengar tabrak lari... kali ini lain lari lalu tabrakan...
Btw, kasusnya dah beres khan??
SALAM SUKSES !!!

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

PS: sebenernya dari kemaren dah baca coretan nya menantu Idaman ini..(nm itu jg yg nene link;Menantu Idaman..puas kah engkau Bagus...
soal transfer gampang, nanti pake transfer ghaib aja dech,

....hehe....cuman mo ngerecokin doang kok
YuP !

ezZa mengatakan...

pulsa terkirim...

silahkan cek...

XD

cerita senja mengatakan...

kadang polisi berguna lho..:)

Bunda Rierie mengatakan...

duh maaf tunggu bunda dapet kiriman pulsa dulu juga ya dari ayahnya anak2..hi.hi.hi

Bintang Disurga mengatakan...

Kasihan juga ya

bagus al haqq mengatakan...

@ kristinna
tapi akhirnya berujung di polisi juga

@hellen
kasusnya udah beres damai,tentram,tapi blon sejahtera

@nenek clickerz
tidak punya peri percucuan !!!

@ezza
aku minta transfer pulsa bukan kaos oblong

@cerita senja
kadang-kadang aja

@bunda rie rie
kita sama2 blogger tanpa pulsa hehehe

@bintang di surga
di tunggu pertolongannya

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

anjrit dibilang nene clcikerz..
dasar cucu KILLER..
kabooor...^%$#@(*dan langsung acak2 SM nyaH...hihi
Yup !

cumie mengatakan...

biasa sih klo cumie jg pernah, langsung sms temen atu, yang dateng 1 jurusan klo gak 1 anak gang bantuin, malah seneng klo berantem ma orang tua, soalnya orang tua punya tanggungan, anak muda mati pun gak da yg di tanggung, orang tua kudu mikir mereka, masih ada istri anak klo mo berantem.
klo memang bener, mending polisi aja panggil wehehe

mencobahidup mengatakan...

masalah sewaktu sekolah memang ada aja dan kadang-kadang konyol bangets tapi nanti kita tertawa sendiri mengenangnya

volverhank mengatakan...

huehe, emang kalo lagi suasana genting kita harus pikir cpet

www.volverhank.com

nasrudin ansori mengatakan...

sekolah itu wajib sarapan selain wajib belajar.he...

Lyla mengatakan...

wahhh apes bener yak... hehehe

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top