Sabtu, 08 November 2008

celana ini membunuhku (new song) d'masiv

Sabtu, November 08, 2008

kejadian yang sempat membuat malu jiwa maskulinku ini terjadi pada hari rabu 5 november 2008 (sebelum masehi)

khusus di hari rabu aku emang masuk siang
bukannya males bangun pagi, tapi ini emang aturan sekolah untuk setiap kelas ada 1 hari masuk siang

waksss
siang-siang, panas-panas gini berangkat sekolah
apakah matahari tau pentingnya pendidikan??
jangan panas2 atuh
ini yang selalu di bicarakan manusia2 dengan tingkat intelegensi ketinggian
sambil meributkan tentang global warming
suatu hal yang kuanggap kebodohan di masa lampau dan di bicarakan anak cucunya sekarang
penting sih, buat ngerawat linkungan,
wahh ga perlu bahas ini deh aku beneran maless.

hari ini pelajaran cuman ada dua (dua kali pusing) yang ga perlu di sebutin jam pertama yang diasuh secara langsung dan real time oleh bapak narto sukses bikin agak ngantuk.
satu jam yang aku tunggu2 akhirnya datang juga (jam istirahat) yah aku pengin sedikit melelapkan diri dari pelajaran2 yang belum sepenuhnya masuk ke otak petium 20 ku ini

selesai istirahat dengan keadaan perut agak laper karna rela ga makan demi tiduran (atau emang ga punya duit nih) aku harus menghadapi ujian yang terlambat dari pelajaran mesin gerinda
11 soal cuman terjawab 10 aja itupun dengan berfikir sambil megangin, ya ga pa pa lah namanya juga siswa yang sibuk (sibuk bermalas-malasan)

ga sadar beneran ga sadar, rasa2nya aku duduk kok ga enak gini
pantat orang berwawasan luas emang agak sensitif dengan kursi yang keras dengan paku2 tonggos yang nongol disana-sini

setelah aku raba (sory) di bagian belakangku
waksssss kok tembus daleman gini
CELANAKU ROBEKKKKK !!!
ya ampunn pengalaman yang bisa membuat politisi mati kutu di hadapan pendukungnya saat mempublikasikan kampanye2 kosongnya

biasanya aku menyambut bel pulang dengan suka cita, tapi sekarang aku harus menyambutnya dengan suka cita berbalut duka lara plus rasa malu tentunya.
aku harus menunggu kelas sepi trus pulang
tapi tetep ada rasa bangga sambil DIEM duduk di bangu keras ini aku berhasil mematahkan mitos masayarakat lampau yang bilang bahwa "DIAM ITU EMAS" kini telah kupatahkan dengan teori mutakhir "DIAM ITU CELANA ROBEK"

aku pulang dengan wajah malu(maluin) dengan jaket kusut terikat di pinggangku
masih kurahasiakan kejadian bersejarah ini dihadapan kawan2
sempetnya temenku tanyain
fandi :napa gus jaket di iket di pinggang. kayak pemain film india aja
aku : brengsek !!! dia ga tau apa aku lagi dirundung duka berkepanjangan

di jalan aku berdoa semoga ga ada ibu2 yang ngejar2 aku cuman karna ngeliat lekuk tubuhku yang kujual bebas di mata mereka
sambil kumaki-maki sesuatu yang telah membuat celanaku robek, aku rebahkan tubuhku di kursi dan menyiapkan diri untuk malu-malu berikutnya


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

14 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

Ga ada sekenario tentang robek nya celana lo !?
Lagian kalo ada jaket. ngapain repot2 ampe harus nunggu ratusan detik dengan perasaan was-was ketawan celana robek didalem kelas...
Mending langsung aje lo iket in tuh jaket lo di A*S hoho...

cumie mengatakan...

ada-ada aja, kenapa gak sekalian langsung joged hula-hula sinchan aja biar keren. wkwkwkw

Kristina Dian Safitry mengatakan...

turut prihatin nih atas nasib celana robek. kenapa dia gak ngerti ama tuanya ya?he..he..

Fakhrun Musriati mengatakan...

ga pp Mas... ntar justru kejadian ini yg jadi kenangan terindah tak terlupakan.... mestinya waktu itu jangan panik dan tutup dg buku sepanjang jalan.

Ivana mengatakan...

hahaha...kaciam amat sih? turut berduka cita yah?hehehe

Natalia mengatakan...

wahahahahaha..lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..duch kata2 kamu ini loch..wakakakakaka...narsis pula..LOL

mencobahidup mengatakan...

masih mending ibu-ibu coba kalau nenek-nenek yang ngejar

Witha mengatakan...

ha..ha..ha lain kali klo ke sekolah bawa palu aja ya, jadi paku2 itu bisa di tenggelamkan dulu...
btw masih suka di pake ga celana robeknya ? he..he..

eshape waskita mengatakan...

he..he..he... bisa aja nih

nggak mbayangin kalau aku yang ketimpa itu

salam

eshape

Hellen mengatakan...

hahahaha parnografi...

Erik mengatakan...

Untung gak ada satpol PP ha.ha.ha

Lyla mengatakan...

heheh makanya jgn pake celana pake kolor aja hihihi

Cebong Ipiet mengatakan...

mana niy skrinsyut nya wkekwkekw g seru ah kl crita doang

sarah mengatakan...

kunjungan pertama nich...salam kenal

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top