Senin, 27 Oktober 2008

kusambut sumpah pemuda dengan 20 ribu perak

Senin, Oktober 27, 2008


ternyata bangun pukul 05:15 bisa dibilang kepagian bagi anak STM yang jiwa dan raganya telah habis di meja biliard siang dan malam (kayak aku gini)

pukul 05:15 adalah waktu yang cocok untuk para ayam-ayam sok jantan yang tiap pagi kerjanya cuman teriak-teriak gangguin atlit biliard kayak aku.
jam masuk di sekolahku emang pukul 06:30 lumayan pagi sih. tapi klo aku protes pasti ada banyak guru yang senan tiasa menentang teoriku

aku: kenapa harus masuk am segini sih ?? kepagian tau ga sih ??
pak guru : ini untuk melatih jiwa disiplinmu (sejak kapan bangun pagi identik dengan disipin)

dengan keadaan jiwa setengah terpaksa aku berangkat naik unta yang senantiasa menemaniku saat duka & lara (kenapa ga ada sukanya)
sampe di jalan sidotopo mata rasanya udah pindah di jempol kakiku, bener2 sulit buat melek.
unta tlah sampe di jalan kenjeran, disitu aku liat ada pasar yg lumayan sempit

diatas unta kesayangan aku jalan sambil bergaya ala stunt-man adegan ngrokok diatas motor.
dengan sengaja aku ga ngeliat depan saat naik onta.
ga disangka-sangka aku liat kertas kecil warna hijau
itu duit 20 000 !!!!

dengan gaya agak kaya aku tinggalin,abaikan,biarin tuh duit
tapi ternyata setelah berjalan "2 METER" aku balik lagi cuman mau ngambil tuh duit.
"malu-malu terpaksa" aku ambil tuh duit dan minta maaf kepada para petani yang ada di gambar itu, karena telah aku campakkan sepanjang 2 meter

akhirnya untaku membawa angin segar ke dompet nistaku ini
siapa yang Bilang klo bangun siang, rejekinya bisa di patok ayam
SEJAK KAPAN AYAM MAKAN DUIT ???
PERLU DI KETAHUI. AYAM CUMAN SENENG GANGGU ORANG MALES BANGUN PAGI DOANG
TAPI GA GANGGU MASALAH DUIT

"kepada bapak,ibu guru yang sedang mengajar di kelas (bukan di sawah) dan kepada para siswa-siswi SMKN 7 SURABAYA kam beritahukan bahwa besok akan di adakan upacara untuk memperingati hari sumpah pemuda"

mendengar berita diatas kayaknya aku harus:
-bangun lebih pagi
-terbangun karna ayam sok pekerja keras
-semoga bisa nemu duit lagi

BUAT INDONESIAKU SEMOGA JIWA MUDANYA KEMBALI BANGKIT
WALAUPUN UDAH TUA
TUA BUKAN BERARTI MELUPAKAN JANJINYA DIMASA MUDA !!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

12 komentar:

Nurwita Site mengatakan...

setuju
Pertmax

Elsa mengatakan...

sumpah pemuda kapan sih???
besok ya...
????

hehehehehehe....lupa...
sudah tua soalnya.
dah lama gak sekolah.
hehehehehehe.....

bagus al haqq mengatakan...

@ nurwita
setuju apaan ???
setuju aku kaya kan? hahaha

@elsa
iya bener sumpah pemuda tanggal 28 okt

gajah_pesing mengatakan...

Saia Pemuda Indonesia Berjanji, Mendapatkan Putri Indonesia ataupun Luar Indonesia..

*Sumpah Pemuda Gajah*

Bunda Rierie mengatakan...

wah dapet rejeki nomplok ya..lumayan 20 rebo... bagi dong bunda 10 buat beli baksooo

boy mengatakan...

"beruntung", kata yang tepat untuk kesiangan. Andai saja lebih pagi, mungkin lebih dari 20.000 untuk sekedar menyambut sumpah pemuda....he..he..

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

wah..tadi muter2 sebentar, ketemu cucu ci rumahnye dee"dewi lestari"..si miss supernova itu..
itukan jatah kakemu...hehe...
"jatah 10% dari 20 rebunya, kirim via imel aja dech....lusa paling lambat...
kaboooooor
Yup !

aprie mengatakan...

whatever it takes..
tetep semangad!!!

NoRLaNd mengatakan...

Wew !? 20 rebu buat bangun pagi2...
awal2 dari mata nempel ama jempol, bis nemu tuh 20 rebu mata lo pasti nempel ama dompet... :))

volverhank mengatakan...

eh sebenernya kalo sumpah pemuda kasi bendera apa enggak?

www.volverhank.com

Natalia mengatakan...

hehehe..lucu juga beneran..pa kabar tuch unta? hehe...aku s7 dan Merdeka!!

mingto, obsesion seleb mengatakan...

iya, saya setuju dengan blog ini. Sebelumnya salam knal yah dari ku. Link balik yah!! ditunggu lho

 

© 2013 berkata bebas dan membebaskan kata-kata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top